Rabu 12 Aug 2015 17:35 WIB

Tak Hanya Olga Lidya, Dua Anak Indonesia Juga Tampil di 'The Sound of Music'

Rep: Puti Almas/ Red: Hazliansyah
The Sound of Music
The Sound of Music

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Salah satu pementasan teater musikal terbaik di dunia dari Andrew Llyod dan David Ian, The Sound of Music akan hadir di Indonesia. Tepatnya pada 6 hingga 18 Oktober mendatang di Ciputra Artpreneur Theatre, Jakarta.

Sorak Gemilang Entertainment sebagai penyelenggara The Sound Of Music di Indonesia mengatakan sangat bangga bisa menghadirkan pementasan asal London, Inggris ini. Sebab tidak mudah meyakinkan teater musikal kelas dunia tersebut bahwa Indonesia memiliki venue yang sesuai dengan standar pertunjukan internasional.

Tetapi, setelah membuktikan bahwa Indonesia juga memiliki teater yang sesuai standar internasional, The Sound Of Music bersedia tampil. Tak tanggung-tanggung, dalam pertunjukan musikal yang bercerita tentang memori kehidupan Maria von Trapp itu, dua talenta Tanah Air akan tampil. Mereka adalah Ai Kumar dan Shaquilla Rahmadina, yang mendapatkan peran sebagai Louisa, salah satu putri Captain von Trapp.

"Saya sangat bangga dengan Louisa yang kami temukan ini. Tentu, bakat-bakat luar biasa ini sekaligus bisa membuktikan bahwa Indonesia memiliki talenta yang tidak kalah dengan negara lain," ujar direktur marketing Sorak Gemilang Entertainment Mervi Sumali dalam konferensi pers The Sound of Music, Rabu (12/8) di Jakarta.

Selain Louisa, peran Friedrich yang juga merupakan putra dari Captain von Trapp akan diberikan pada anak Indonesia. Tentunya audisi masih dilakukan dengan mencari kriteria yang sesuai, yaitu anak laki-laki berusia 14 tahun dan karakter suara yang belum mengalami perubahan, seperti laki-laki dewasa pada umumnya.

"Kami masih mencari untuk peran Frederick, dengan kriteria anak laki-laki berusia 14 tahun dan tinggi sekitar 155 cm, dengan karakter suara yang belum pecah," jelas Mervi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement