Senin 08 Jun 2015 16:24 WIB

'The Sound of Music' Buka Casting untuk Dua Karakter

Rep: MG ROL 40/ Red: Hazliansyah
The Sound of Music
The Sound of Music

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pagelaran musikal "The Sound of Music" membuka audisi untuk mengisi karakter Frederich dan Louisa.

Untuk karakter Frederich dicari anak berusia 14 Tahun dengan tinggi badan 152.5 centimeter. Selain itu tentunya memiliki kemampuan bernyanyi dan karakter vokal yang bulat.

Sedangkan untuk karakter Louisa dicari anak berusia 13 tahun dengan tinggi badan 150 centimeter. Memiliki karakter tubuh anak berusia 13 tahun sebelum memasuki masa pubertas.

Audisi akan dilakukan di Gandaria City Mall Jakarta, dari 22 Juni-24 Juni 2015 mulai pukul 10.00 WIB-18.00 WIB. Dan seleksi tahap akhir akan dilakukan di Cina.

Marketing & New Business Development Sorak Gemilang Entertainment, Mervi, sebagai promotor teater "The Sound of Music" mengungkapkan, peserta yang lolos audisi akan dikirim ke Cina.

"Di sana mereka akan di-training aksennya, biar sama dengan anak-anak dari London," ujarnya di Jakarta, Senin (8/6).

Bagi anda yang berminat untuk, mengikutsertakan anak/saudara anda dalam pementasan "The Sound of Music", dapat melihat Info lengkapnya dan mendapatkan formulir pendaftarannya melalui www.soundofmusicjkt.com dan untuk formulir pendaftaran dikirmkan ke [email protected].

MG ROL 40

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement