Rabu 12 Aug 2015 14:33 WIB

Tika Bravani Akhirnya Kesampaian Main Film Action

Tika Bravani
Foto: ist/dsp
Tika Bravani

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Tika Bravani merupakan salah satu aktris kenamaan Indonesia. Sejumlah film besar telah ia perankan, seperti "Alangkah Lucunya Negeri Ini" atau "Soekarno: Indonesia Merdeka".

Dari sederetan filmnya, Tika kebanyakan mendapat peran yang tidak jauh berbeda. Ia kerap didapuk sebagai seorang istri yang berdiri tegar untuk suami.

Namun hal berbeda didapat wanita kelahiran 17 Februari 1990 ini di film terbarunya, '3'. Meski masih tetap menjadi seorang istri, Tika mendapat porsi adegan laga di film garapan Anggy Umbara itu.

"Bagai pecah telor. Akhirnya main film action," ujar Tika Bravani bangga saat ditemui dalam peluncuran trailer film tersebut beberapa waktu lalu di Jakarta.

Keinginan Tika main film action tidak lepas dari kegemarannya pada pada bela diri. Peraih Piala Citra 2014 untuk Pemeran Pendukung Wanita Terbaik di Film "Soekarno" itu sudah mengikuti latihan bela diri Jiu Jitsu sejak lama.

"Tapi untuk film ini bela dirinya silat, jadi aku harus tetep belajar. Diajarin teknik jatuh dan mukul," ucap Tika.

Layaknya film-film laga, Tika diharuskan memukul dan menendang beberapa lawan mainnya. Tak jarang hal itu membuat cedera di tubuhnya.

"Ada sih biru-biru di tangan. Tapi aku ngejalaninnya asik-asik aja, karena pakai pengaman juga," kata dia.

Selain Tika Bravani, film '3' juga dibintangi sejumlah nama lainnya seperti Abimana Aryasatya, Agus Kuncoro, Cornelio Sunny, Prisia Nasution, Donny Alamsyah dan lainnya. Film '3' rencananya akan tayang bulan September mendatang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement