Rabu 12 Aug 2015 07:12 WIB

Ladies, Lakukan Ini Sebelum 'Facial' di Salon

Rep: MGROL44/ Red: Winda Destiana Putri
Wanita sedang melakukan perawatan wajah/facial. Ilustrasi.
Foto: Withlovefay.com
Wanita sedang melakukan perawatan wajah/facial. Ilustrasi.

REPUBLIKA.CO.ID, Facial salah satu perawatan untuk mempercantik dan membersihkan wajah dari kotoran. Umumnya wanita pergi ke salon untuk melakukan facial tersebut. Namun perhatikan beberapa hal sebelum Anda melakukan facial.

Seperti dilansir Boldsky Rabu (12/8) lakukan hal ini sebelum Anda melakukan facial pada wajah.

Menggosok wajah

Cara ini berguna untuk menghilangkan sel kulit mati dan membuka pori-pori untuk menghilangkan kotoran. Anda dapat buatan sendiri scrub dengan mencampurkan gula dan madu, lalu pijat dengan lembut wajah Anda.

Gunakan susu pembersih dan madu

Jika kulit berminyak maka Anda harus membersihkannya dengan pembersih alami seperti susu dan madu. Hal ini akan menghapus kelebihan minyak dan kotoran pada wajah. Sebelum pergi facial, ada baiknya Anda melakukan ini di rumah.

Uap wajah

Mengukus atau memberi uap pada wajah dapat membuka pori-pori kulit. Hal ini berguna untuk menghilangkan minyak dan kotoran yang menempel di wajah. Selalu lakukan hal ini sebelum Anda melakukan facial untuk wajah ketika kulit berminyak. Uap juga dapat memberi nutrisi dan membuat wajah Anda sehat dan bersinar. Lakukan uap selama 10 menit untuk mendapatkan hasil yang optimal.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement