Rabu 12 Aug 2015 11:00 WIB

Britney Spears Kompakan Berambut Ombre

Rep: Desy Susilawati/ Red: Indira Rezkisari
Rambut ombre Britney Spears.
Foto: IG Britney Spears
Rambut ombre Britney Spears.

REPUBLIKA.CO.ID, Britney Spears menampilkan gaya rambut baru Ombre Hair dalam Instagramnya, Sabtu (8/8) lalu. Pelantun lagu "Baby One More Time" ini terlihat dengan gaya rambut ombre warna-warni, gradasi biru dan ungu. 

Bukan hanya Britney yang menggunakan gaya rambut tersebut, anak laki-lakinya, Jayden James, juga menggunakan gaya rambut yang sama. Gaya rambutnya ini ditampilkan dalam sebuah foto di Instagram saat mereka juga saudara laki-lakinya Bryan, keponakannya Lexie dan DJ Skrillex berpose di belakang panggung di perumahannya di Las Vegas. 

Britney menggunakan baju berwarna kuning dan sepatu hak berwarna biru, dia tersenyum lebar di samping saudaranya Bryan. Mereka juga ditemani oleh anak-anaknya, Jayden James dan Sean Preston, seperti dikutip dari Aceshowbiz.

Britney kembali ke panggungnya di Vegas minggu ini untuk melanjutkan konser populernya di Planet Hollywood. Penggemar sangat antusias ketika pelantun lagu "Womanizer" menyanyikan lagu "Pretty Girls" untuk pertama kalinya setelah ia menambahkan lagu untuk pertunjukan "Piece of Me". 

Kembali di bulan Juli, Britney membuat kembali sampul album "Oops!...I Did It Again" dengan Jayden and Sean selama perjalanan mereka ke Disneyland di California. Dalam sebuah foto yang diunggah ke Twitter, penyanyi berusia 33 tahun ini menulis keterangan foto. "Saya dan anak-anak laki saya berpose #Oops paling baik kami seperti sampul album."

 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement