Ahad 09 Aug 2015 13:33 WIB

Daftar Tempat Romantis yang Wajib Anda Kunjungi

Rep: MGROL44/ Red: Winda Destiana Putri
Seychelles
Foto: Womanitely
Seychelles

REPUBLIKA.CO.ID, Bingung mencari tempat yang romantis untuk bulan madu bersama pasangan? Untuk para pengantin baru tentunya bulan madu merupakan hal yang istimewa dan bulan madu merupakan tahap menandai awal waktu bersama-sama.

Ini merupakan waktu saat mereka mengetahui satu sama lain serta mempunyai waktu paling romantis dalam hidup mereka. Dilansir dari laman Womanitely Ahad (9/8) berikut beberapa tempat romantis yang bisa dijadikan tujuan Anda berbulan madu.

Crete, Yunani

Salah satu pulau di Yunani ini menawarkan pantai berpasir cantik yang bersembunyi di antara gunung-gunung dan hutan pohon palem yang tumbuh di tengah-tengah dataran yang sangat luas. Crete juga menawarkan pemandangan kuno yang menakjubkan bagi mata bagi yang melihatnya.

Seychelles

Jika Anda ingin berbulan madu sambil berbelanja, coba kunjungi Seychelles. Pulau-pulau terpencil di Seychelles memiliki pantai yang indah. Di sini Anda akan melihat pemandangan ayunan pohon kelapa dan batu-batu besar yang menghiasi pantai. Waktu terbaik untuk mengunjungi negara ini adalah pada bulan April dan November karena saat musim panas dan Anda sangat menikmati berbulan madu di pantai.

Kauai, Hawaii

Pulau Hawaii yang indah ini menawarkan banyak vila pribadi yang mewah di pantai terpencil, yang membuat bulan madu Anda berkesan. Jika Anda dan pasangan menyukai petualangan, coba untuk menyusuri Sungai Wailua, mendaki melalui Na Pali Coast, atau menjelajahi Waimea Canyon.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement