Ahad 09 Aug 2015 11:28 WIB

Ingin Bulan Madu Kedua, Datang Saja ke Tempat Ini

Rep: MGROL44/ Red: Winda Destiana Putri
Petra Jordan
Foto: Womanitely
Petra Jordan

REPUBLIKA.CO.ID, Bulan Madu adalah momen spesial saat sepasang pengantin baru saling mengenal dan menikmati cinta mereka sebagai suami-istri yang sah. Kesempatan berduaan dan kembali mencicipi suasana pacaran yang romantis harus Anda lakukan setelah menikah.

Berikut dilansir oleh Womanitely Ahad (9/8) berikut destinasi menarik di dunia untuk bulan madu bersama pasangan.

Maui, Hawaii

Maui terkenal dengan pantai berpasir putih yang menawan. Budaya Hawaii yang sangat hangat dan beragam kehidupan malam yang menakjubkan. Waktu terbaik untuk mengunjungi Maui adalah September sampai November dan April sampai Mei karena pada bulan tersebut kota ini banyak melakukan festival yang sangat menarik untuk wisatawan.

Petra, Yordania

Petra merupakan kota arkeologi dan sejarah, di sini Anda bersama pasangan akan mempelajari dan menemukan pengetahuan baru tentang sejarah di dunia. Petra kota yang memiliki iklim tropis, jadi disarankan ketika Anda sedang ke kota ini untuk selalu menggunakan topi dan banyak membawa air minum untuk menghindari dehidrasi. Jika Anda berencana untuk mengambil foto, waktu terbaik adalah pagi dan sore hari, ketika matahari menyorotkan sinarnya ke arah bebatuan yang menghasilkan warna indah yang alami dari batu tersebut.

Venice, Italia

Venesia adalah kota yang indah dan terkenal dengan kanalnya. Anda bisa menyusuri kanal tersebut menggunakan gondola. Bayangkan saja berada di gondola dengan kekasih seraya diiringi sebuah lagu romantis sambil menyusuri kanal tersebut, sungguh menyenangkan bukan. Kota mempesona ini sangat ideal untuk Anda rasakan bersama pasangan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement