Ahad 09 Aug 2015 07:01 WIB

Tempat Romantis untuk Bulan Madu Kedua

Rep: MGROL44/ Red: Winda Destiana Putri
Bagan Myanmar
Foto: Womanitely
Bagan Myanmar

REPUBLIKA.CO.ID, Bulan madu kedua merupakan hal penting dalam setiap hubungan dan dipercaya banyak orang akan lebih menyatukan asmara bersama pasangan.

Ini adalah kesempatan bagus untuk bersantai, bersenang-senang dan menghabiskan waktu berkualitas bersama pasangan Anda.

Berikut dilansir di laman Womanitely Ahad (9/8) destinasi wisata yang sangat indah untuk Anda melakukan bulan madu kedua bersama pasangan.

Lyon, Prancis

Lyon di Prancis merupakan tempat yang indah untuk Anda kunjungi bersama pasangan. Saat musim dingin di salah satu kota terbesar di Prancis ini rutin mengadakan Festival Lampu yang diadakan setiap tanggal 8 Desember. Wisatawan yang datang akan dimanjakan dengan pemandangan lampu-lampu kota yang menghiasi kota ini saat malam hari.

Ibiza, Spanyol

Ibiza menawarkan sesuatu hal yang indah untuk para pasangan yang mendatangi kota ini. Salah satu kota di Spanyol ini banyak memiliki pantai yang sangat menawan dan romantis, terlebih lagi saat matahari terbenam pemandangan pun semakin menakjubkan.

Praha, Republik Ceko

Praha merupakan kota di Republik Ceko yang wajib Anda datangi bersama pasangan untuk melakukan bulan madu kedua. Kota ini memiliki banyak tempat wisata, hotel mewah serta sejumlah besar restoran romantis untuk menikmati masakan yang sangat lezat dengan pasangan Anda.

Bagan, Myanmar

Bagan menawarkan banyak tempat-tempat megah yang wajib Anda kunjungi untuk merayakan bulan madu kedua. Salah satu kota di Myanmar ini merupakan tempat yang bagus untuk menghabiskan waktu sepanjang hari bersama pasangan. Nikmati pemandangan kuil dan stupa dari Nanmyint Viewing Tower, atau Anda bisa melihat indahnya pemandangan kota Bagan melalui balon udara.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement