Jumat 07 Aug 2015 16:28 WIB

Ini Cara Jennifer Aniston Kejutkan Tamu Undangannya

Justin Theroux dan Jennifer Aniston.
Foto: AP
Justin Theroux dan Jennifer Aniston.

REPUBLIKA.CO.ID, Tamu yang menghadiri pesta perkawinan aktris Hollywood Jennifer Aniston ternyata tidak siap ketika diundang. Sebab, sang pengantin mengelabui seluruh undangannya dengan mengatakan kalau mereka diundang ke pesta ulang tahun suami Jennifer, Justin Theroux. 

Jennifer dan Justin menikah 5 Agustus ini di hadapan lebih dari 70 tamu undangan dan keluarga di kediaman mereka di Bel Air, Kalifornia. Kejutan itu, dikutip dari People, Jumat (7/8), berhasil mengelabui seluruh undangan.

"Tamu-tamu diberi tahu mereka diundang ke pesta ulang tahun Justin. Jen dan Justin ingin mengejutkan tamu mereka. Dan para tamu sungguh sangat terkejut," kata seorang sumber. Jen disebut sangat pandai menyimpan rencana pernikahannya. Hanya sangat sedikit orang terdekatnya yang tahu kalau Jen dan Justin sebenarnya hendak menikah saat itu.

Keduanya berkenalan sejak tahun 2011. Dua tahun kemudian Jen dan Justin bertunangan. Setelah menikah pasangan ini langsung bertolak menggunakan jet pribadi ke Bora-Bora. Di sana mereka akan menginap salah satu resor mewah, yakni Four Seasons.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement