Jumat 07 Aug 2015 06:22 WIB

Siwon 'Super Junior' akan Jalani Wajib Militer

Rep: C32/ Red: Winda Destiana Putri
Siwon Super Junior
Foto: Google
Siwon Super Junior

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Personel Super Junior Choi Siwon diketahui yang sekarang mencapai usia 28 tahun belum menjalani wajib militer. Ladies, namun sebentar lagi dikabarkan Siwon akan menjalani wajib milternya.

 

Seperti yang dilansir oleh Allkpop, Kamis (7/8) Siwon dikabarkan telah menerima surat pemberitahuan dari kepolisian divisi 333 wajib militer di Korea. Surat pemberitahuan tersebut sudah diterima Siwon pada Agustus ini.

 

Selanjutnya, pihak dari Kantor Militer Administrasi Tenaga Kerja akan mengirim surat rancangan wajib militer Siwon pada 30 Agustus mendatang. Dengan adanya surat tersebut, tak lama lagi dapat dipastikan Siwon harus menjalani wajib militer.

 

Terkait wajib militer tersebut, Siwon disebut-sebut akan menyelesaikan pekerjaanya di dunia entertainment terlebih dahulu. Siwon yang juga pernah berperan dalam drama seri Korea Oh My Lady kini harus menyelesaikan syuting drama terbarunya terlebih dahulu berjudul She Was Pretty.

 

Selain itu, personel boyband lain seperti Changnim dari TVXQ juga disebut-sebut akan mengikuti jejak Siwon untuk mengambil wajib militernya. Meskipun umur Changnim masih muda yaitu 27 tahun.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement