Kamis 06 Aug 2015 09:12 WIB

Nikmatnya Paris Berbalut Es Krim Cokelat

Rep: C18/ Red: Indira Rezkisari
Eiffel Tower, kreasi terbaru es krim Haagend Dazs
Foto: C18
Eiffel Tower, kreasi terbaru es krim Haagend Dazs

REPUBLIKA.CO.ID, Mendengar kata Eiffel Tower tentu yang terpikirkan adalah menara setinggi 301 meter yang terletak di Paris, Prancis. Bangunan setinggi ratusan meter itu tentu akan sangat melelahkan untuk didaki, namun hal tersebut tak berlaku di dapur kafe es krim Haagen Dazs.

Melalui tangan terampil peracik es krim di Haagen Dazs menara dengan tinggi ratusan meter itu disulap menjadi berukuran kecil dan mampu digenggam. Ya, simbol kota Paris itu didirikan menggunakan bahan baku es krim cokelat.

Adalah es krim yang diperkenalkan sesuai dengan nama monumen terkenal di Prancis, The Eiffel Tower, penggemar susu beku di Indonesia bisa menikmati manisnya cokelat Menara Eiffel. Marketing Manajer Haagen Dazs, Laura Kristina, mengatakan ini merupakan satu dari empat menu baru andalan Haagen Dazs.

The Eiffel Tower disebut-sebut bakal memanjakan diri penikmat dalam nuansa kemewahan dan romantis dengan nuansa Prancis. Lantai terbawah dari menara mini nan lezat tersebut terbuat dari brownies dengan tambahan es krim sebagai lantai kedua dan ketiga. 

Ketiga lantai tersebut lantas diapit dengan menara Eiffel sebagai pondasi di sisi kanan dan kiri es krim. Bangunan beku dan manis itu juga dilengkapi dengan bayangan yang mengesankan siluet menara yang terbuat dari serbuk cokelat dan dihiasi raspberry di bagian atas. "Es krim ini cocok dinikmati atau diberikan untuk orang tercinta," ujar Laura, saat peluncuran menu terbaru di gerai Haagen Dazs di Pacific Place, kemarin (5/8).

Effiel Tower merupakan salah satu menu dan merupakan salah satu ujung tombak dari 20 menu baru di Haagen Dazs. Cokelat Eiffel ini dibanderol dengan harga tak kurang dari Rp 72 ribu.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement