Rabu 05 Aug 2015 15:18 WIB

Bercerai, Dua Juri The Voice Ini Saling Dukung

Gwen Stefani
Foto: Matt Sayles/AP
Gwen Stefani

REPUBLIKA.CO.ID, Kabar perceraian Gwen Stefani cukup mengejutkan. Setelah 13 tahun menikah, wanita berambut pirang itu dinilai memiliki pernikahan yang cukup solid dengan suaminya Gavin Rossdale.

Di saat yang bersama sesama rekan juri di The Voice, Blake Shelton, juga menjalani proses perceraiannya setelah menikah cukup lama pula. Akrab di ruang syuting The Voice, seperti dikutip dari Hollywood Life, Rabu (5/8), membuat mereka saling mendukung di tengah masa sulit.

"Gwen dan Blake mendukung satu sama lain dengan membuat tertawa satu sama lain. Persahabatan mereka berkembang lewat masa sulit di pernikahan yang harus mereka hadapi masing-masing. Mereka saling mendukung karena mereka sama-sama tahu rasanya menjadi selebritas dan harus menjalani keadaan seperti ini. Mereka menjadi sistem yang menyokong satu sama lain," kata sumber.

Rumor kedekatan keduanya tapi ditepis sang sumber. Menurutnya, mereka seperti kakak dan adik. Dan, tidak ada percikan asmara sama sekali.

Gwen mengajukan perceraian kepada Gavin pada 3 Agustus 2015. Sedangkan Blake mengakhiri pernikahannya dengan Miranda Lambert pada 20 Juli 2015.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement