Sabtu 08 Aug 2015 22:29 WIB

Gwen Stefani Terlihat Muram Setelah Umumkan Perceraiannya

Rep: Desy Susilawati/ Red: Indira Rezkisari
Gwen Stefani
Foto: Matt Sayles/AP
Gwen Stefani

REPUBLIKA.CO.ID, Gwen Stefani terlihat bepergian ke Beverly Hills pada Jumat (7/8), hanya beberapa hari setelah pengumuman perceraiannya dengan Gavin Rossdale. Vokalis band No Doubt ini terlihat muram dalam sebuah foto pertama yang diambil setelah berita perpisahannya itu.

Rocker wanita ini terlihat tanpa senyum di foto tersebut. Dia duduk di kursi belakang dalam mobilnya di area parkir. Ibu dari tiga anak ini nampak masih menggunakan cincin pernikahan mereka. Dia terlihat cantik dengan sebuah atasan kemeja wol kotak-kotak berwarna merah, jins robek, sandal fringe berhak tinggi dan sebuah tali chambray denim di sekitar pinggangnya. Rambutnya diikat menyerupai sanggul.

Stefani mengumumkan perceraiannya dengan Rossdale pada 3 Agustus 2015 lalu. Mereka berpisah setelah 13 tahun menikah. "Kami berdua memutuskan untuk berpisah, tak lagi bersama, kami kini hanya rekan yang bersama-sama mengasuh ketiga anak laki-laki kami agar mereka hidup di lingkungan yang sehat dan bahagia," ujar mereka beberapa hari lalu seperti dilansir dari laman Aceshowbiz, Sabtu (8/8).

Menindaklanjuti berita perceraian mereka, ada rumor berkembang dan mengatakan bahwa Stefani ingin bercerai karena Rossdale menipu dirinya. Sementara sumber lain mengatakan kepada Us Weekly bahwa pelatih "The Voice" telah lelah dengan pernikahannya. 

"Dia benar-benar memberikannya semua hal dan mencoba bekerja sekeras yang dia bisa untuk beberapa tahun. Dia telah jatuh cinta padanya dan memiliki keluarga yang selalu diimpikannya," ujar sumber itu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement