Rabu 05 Aug 2015 11:25 WIB

Cerahkan Kulit Wajah dengan Masker Instan

Rep: C19/ Red: Indira Rezkisari
Masker wajah/ilustrasi
Foto: skincareto.com
Masker wajah/ilustrasi

REPUBLIKA.CO.ID, Masker pada umumnya digunakan sebagai pembersih yang ditempelkan di permukaan wajah. Masker memiliki segudang manfaat mulai dari membantu segar wajah, sehat dan tentunya bersih.

Masker instan kini juga telah menjamur di pasaran. Masker instan boleh dibilang merupakan masker yang bisa memberikan efek cepat yang langsung terlihat.

Vita (29), salah satu konsultan kecantikan merek Glamglow di Pondok Indah Mall (PIM) Jakarta mengatakan sebenarnya masker bukan untuk menggantikan perlengkapan kecantikan lainnya. Melainkan lebih berfungsi sebagai produk tambahan untuk kulit wajah.

Masker instan yang sedang laris adalah masker penghilang berbagai masalah kulit. Seperti jerawat, kulit berminyak dan atau kering. Glamglow menyediakan berbagai masker lumpur baik yang berguna untuk mencerahkan kulit wajah, anti penuaan dan kulit bermasalah.

Harga semua jenis masker instan Glamglow dipatok sama rata, Rp 780 ribu. Selain mampu mengatasi berbagai masalah kulit, masker ini juga bisa menyamarkan garis kerutan di bawah mata ataupun menghilangkan mata panda. Masker ini tipis dan cukup dipakai seminggu sekali atau dua kali saja.

Sebelum memakai masker, wajah wajib dibersihkan terlebih dulu untuk memberikan efek maksimal. Lima produk Glamglow juga masuk 10 besar di Sephora.

Beberapa masker di Face Shop PIM juga cukup banyak diminati. Ada pula jenis masker berbentuk layaknya tisu basah yang bisa digunakan secara praktis untuk membersihkan kulit

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement