Kamis 30 Jul 2015 12:19 WIB

Koleksi Busana Muslim Uniqlo Hadir di Indonesia

Rep: Desy Susilawati/ Red: Indira Rezkisari
Koleksi Hana Tajima untuk Uniqlo kini tersedia di Indonesia.
Foto: Republika/Desy Susilawati
Koleksi Hana Tajima untuk Uniqlo kini tersedia di Indonesia.

REPUBLIKA.CO.ID, Uniqlo telah melakukan kolaborasi bersama desainer dan fashion blogger terkenal, Hana Tajima. Koleksi bertajuk 'Modest Wear' ini baru saja diluncurkan di Indonesia, Kamis (30/7).

Sebelumnya koleksi ini pertama kali hadir di Malaysia, Singapura, Thailand dan beberapa negara Asia Tenggara lainnya. Koleksi yang sejalan dengan konsep LifeWear Uniqlo, menampilkan gaya yang nyaman dan santai, serta diciptakan untuk wanita yang menyukai gaya yang sederhana.

Koleksi ini tersedia disemua toko di Malaysia dan beberapa toko di Singapura, Indonesia dan Thailand. Di Indonesia, koleksi ini mulai tersedia dari tanggal 30 Juli 2015 di gerai Uniqlo Grand Indonesia, Gandaria City, Mall Kelapa Gading 2, dan Lotte Shopping Avenue.

Koleksi awal ini terinspirasi dari penghargaan terhadap perbedaan dan keseluruhan yang sangat mudah dipadupadankan dengan berbagai koleksi lainnya. Koleksi ini terdiri dari hijab yang gaya, jeans santai, blus rayon dan gaun panjang, termasuk pakaian dalam hijab AIRism hingga penutup kepala dan pengikatnya agar pemakaian hijab lebih nyaman.

Presiden Direktur and Chief Operating Officer PT Fast Retailing, Yasuhiro Hayashi, mengatakan koleksi Hana Tajima adalah pengembangan koleksi dari konsep LifeWear untuk memberikan produk yang gaya, berkualitas tinggi bagi setiap orang. "Kami bekerjasama dengan Hana mengembangkan koleksi yang menarik untuk dunia internasional sekaligus tetap menjaga konsep sederhananya. Hasilnya adalah koleksi yang gaya namun tetap nyaman," jelasnya di acara peluncuran koleksi baru Uniqlo dan Hana Tajima di Uniqlo Store Grand Indonesia Shopping Town di Jakarta, Kamis (30/7).

Harga koleksi 'Modest Wear' mulai dari Rp 59 ribu sampai Rp 499 ribu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement