Kamis 30 Jul 2015 12:06 WIB

Pangeran George Dapat Kado Rumah-rumahan Rp 300 Juta

Pangeran William, Kate Middleton, dan Pangeran George.
Foto: Reuters
Pangeran William, Kate Middleton, dan Pangeran George.

REPUBLIKA.CO.ID, Rasanya, semua anak kecil senang bermain rumah-rumahan di kebun belakangnya. Tapi, segelintir anak kecil bisa sangat beruntung dan bermain di rumah-rumahan kayu yang dilengkapi dapur dan furnitur menarik.

Khusus untuk Pangeran George, calon Raja Inggris berikutnya, rumah-rumahannya bahkan seharga rumah sungguhan jika dirupiahkan. Sang pangeran yang baru saja menginjak umur 2 tahun baru-baru ini mendapat hadiah rumah-rumahan seharga 18 ribu poundsterling atau setara dengan Rp 380 juta.

Rumah-rumahan itu terletak di kediamannya di Gloucestershire. Seperti dikutip dari Daily Beast, Kamis (30/7), rumah-rumahan tersebut dilengkapi dengan kompor dan tempat tidur. Pemberi hadiahnya adalah perusahaan yang berbasis di Dorset yang banyak membantu dengan urusan amal Prince's Trust.

Jika satu rumah-rumahan saja belum cukup, sang kakek Pangeran Charles merenovasi rumah pohon yang dulu dimainkan Pangeran William, ayah George. Rumah pohon tersebut pertama kali dibangun untuk ulang tahun William yang ketujuh di 1989.

Di rumah pohon itu Pangeran George dikabarkan senang bermain dengan kakeknya. Salah satunya bermain minum teh menggunakan cangkir plastik.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement