Kamis 30 Jul 2015 09:09 WIB

Makanan Ringan Menyehatkan Bagi si Pelaku Diet

Rep: MGROL44/ Red: Winda Destiana Putri
Diet (Ilustrasi)
Foto: Allwomenstalk
Diet (Ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, Sejumlah penelitian menunjukkan bahwa pelaku diet harus menggabungkan protein ke dalam rencana makan mereka. Hal itu dilakukan agar menjaga tubuh tetap sehat dan lebih cepat mencapai tujuan penurunan berat badan yang ideal.

Dilansir Womanitely, Kamis (30/7) berikut makanan ringan yang tinggi protein dan baik dikonsumsi bagi pelaku diet.

Segenggam Kacang

"Segenggam Kacang" yang berarti menghindari makan terlalu banyak dari mereka. Banyak orang berpikir bahwa kacang menambah berat badan dan bukan camilan yang baik untuk menurunkan berat badan. Meskipun sebagian benar, segenggam kacang favorit Anda akan cukup untuk mengurangi rasa lapar, meningkatkan energi dan membuat otak Anda bekerja lebih baik.

Selai Kacang

Berita bagus Ladies! Terlepas dari tujuan penurunan berat badan, Anda dapat menggabungkan selai kacang favorit Anda ke dalam menu diet. Mengonsumsi dua sendok makan selai kacang, tapi tidak lebih. Anda bisa makan selai kacang dengan buah-buahan atau sayuran favorit. Cobalah! Anda akan mendapatkan sekitar 7 gram protein dan banyak nutrisi penting lainnya untuk tetap sehat.

Yoghurt Yunani dengan buah

Yoghurt Yunani dengan buah adalah makanan ringan rendah kalori yang tinggi protein, kalsium, kalium, vitamin D dan nutrisi penting lainnya. Kandungan protein yang tinggi, yoghurt Yunani mempromosikan menahan rasa kenyang Anda lebih lama sampai makan malam atau lebih. Tambahkan beberapa buah untuk yogurt Anda sesuai selera.

Edamame

Edamame merupakan sarapan sehat karena cepat dan mudah yang dapat Anda buat dalam sekejap. Cukup rebus Edamame tambahkan sedikit garam dan nikmatilah! Secangkir edamame mengandung 22 gram protein. Itu cukup untuk membantu memenuhi energi Anda sampai makan malam.

Diet tidak harus menyakitkan. Anda dapat makan apa pun yang Anda inginkan, tetapi melakukannya dengan makanan yang sehat. Tetapi jika Anda ingin mempercepat proses penurunan berat badan. Konsumsi makanan yang kaya protein mungkin benar-benar membantu. Membuat pilihan makanan ringan yang cerdas, berolahraga secara teratur dan menghilangkan makanan cepat saji dari rencana makan Anda untuk mencapai hasil yang lebih baik dalam waktu singkat.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement