Rabu 29 Jul 2015 14:41 WIB

Kini Bruschetta Hotel Borobudur Buka Tiap Hari

Rep: Desy Susilawati/ Red: Indira Rezkisari
Restoran Bruschetta Hotel Borobudur Jakarta.
Foto: Republika/Prayogi
Restoran Bruschetta Hotel Borobudur Jakarta.

REPUBLIKA.CO.ID, Dalam upaya untuk meningkatkan fasilitas hotel secara terus-menerus, Bruschetta Italian Restaurant buka setiap hari mulai 1 Agustus 2015. Kini restoran Italia yang terletak di Hotel Borobudur itu bisa dinikmati setiap harinya oleh pecinta kuliner.

Indira Puliraja, asisten PR Manager Hotel Borobudur, mengatakan Bruschetta menawarkan pesona menu Italia dan Mediterania.

"Nikmati makanan pembuka nan lezat seperti caprese salad, pan seared foie gras dan sup jamur yang akan meningkatkan nafsu makan Anda. Dilanjutkan dengan hidangan utama seperti gnocci gorgonzola, lamb canneloni, lobster fettucini dan tentu saja berbagai pilihan pasta buatan sendiri dalam berbagai ragam dan bentuk," katanya.

Terletak di lantai tiga, Bruschetta Italian Restaurant bisa menampung hingga 110 orang. Tempat yang nyaman membuatnya cocok untuk beragam kegiatan, mulai dari rapat bisnis hingga santai.

Restoran ini menyediakan menu untuk makan siang pukul 11.30 sampai 14.30 WIB. Dan makan malam pukul 18.30 sampai 22.30 WIB.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement