Rabu 29 Jul 2015 10:21 WIB

Penumpang Ini Biarkan Anaknya 'Pipis' dalam Kabin Pesawat

Rep: C27/ Red: Winda Destiana Putri
Vietnam Airlines
Foto: Dailymail
Vietnam Airlines

REPUBLIKA.CO.ID, HANOI -- Seorang penyanyi pop mendapat celaan dari netizen setelah tersebar foto dirinya yang sedang menyuruh anaknya membuang air seni di kabin pesawat. Insiden ini terjadi pada penerbangan maskapai Vietnam Airlines.

Penyanyi wanita bernama Le Quyen asal Hanoi ini membiarkan anaknya buang air kecil ke dalam kantong muntah di tempat duduknya. Perbuatan tidak menyenangkan ini tersebar setelah foto tersebut diunggah oleh seorang penumpang di dalam penerbangan yang sama ke laman Facebook.

Penumpang tersebut merasa sangat terkejut dengan perilaku penyanyi wanita itu. Dia merasa bahwa air seni anak itu menyiprat ke beberapa bagian di dalam pesawat. Hal itu sangat menjijikan dan membuatnya tidak nyaman.

Setelah foto itu diunggah, begitu banyak kencaman yang didapat dari netizen lain atas ulah penyanyi itu. Diketahui, penyanyi berusia 34 tahun tersebut menggunakan pesawat tipe Airbus A350-900 yang baru saja mulai dioperasikan untuk rute Hanoi menuju Saigon saat kejadian tersebut terjadi.

Selama penerbangan, dia dituduh merobek kantung muntah untuk dipergunakan anaknya buang air kecil di tempat duduk daripada membawa anaknya ke toilet pesawat.

"Satu penumpang wanita cantik di kursi 11B, dengan 10 kuku dicat dalam 10 warna, berpakaian sangat modis, merobek kantong muntah untuk anaknya pipis, percikan air seni di mana-mana," tulis penumpang yang mengunggah foto ke Facebook dilansir dari Dailymail, Selasa (28/7).

Menurut penumpang yang enggan disebutkan namanya itu, kapten pesawat telah datang dan menanyakan perihal anaknya itu. Bukannya menjawab pertanyaan kapten, ia malah tidak mengakuinya.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement