Senin 27 Jul 2015 10:57 WIB

Bobbi Kristina Meninggal Didampingi Keluarga

Rep: Christiyaningsih/ Red: Indira Rezkisari
Bobbi Kristina Brown
Foto: AP
Bobbi Kristina Brown

REPUBLIKA.CO.ID, GEORGIA -- Bobbi Kristina, putri pasangan mendiang Whitney Houston dengan penyanyi R&B Bobby Brown, meninggal dunia pada Ahad (26/7). Bobbi meninggal dikelilingi keluarganya.

Bobbi menghembuskan napas terakhirnya di usia 22 tahun. Ia meninggal setelah pada Januari lalu ditemukan tak sadarkan diri di kamar mandi rumahnya. Sejak saat itu ia dirawat intensif namun tak sekalipun sadar dari koma.

Kristen Foster menjadi perwakilan keluarga Houston untuk mengabarkan berita duka cita ini. Foster mengatakan Bobbi meninggal ketika para keluarga berkumpul mengelilinginya.  "Ia pulang dengan damai ke sisi Tuhan," kata Foster, dikutip Aceshowbiz.

Sebulan sebelum keadaannya memburuk, Bobbi dipindahkan dari rumah sakit ke kediamannya di Duluth, Georgia. Foster mengungkapkan pihak kelaurga berterima kasih kepada semua pihak yang selama ini telah menaruh perhatian kepada Bobbi.

Bobbi diketahui ingin mengikuti jejak sang ibu menjadi penyanyi dan aktris. Ia sempat mengisi peran kecil di sebuah acara televisi. Namun hingga akhir hayatnya Bobbi belum melakukan debut kariernya sebagai biduan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement