Senin 27 Jul 2015 10:32 WIB

Putri Whitney Houston Meninggal Dunia

Rep: Gita Amanda/ Red: Indira Rezkisari
Cissy Houston, ibunda Whitney Houston, dan cucunya Bobbi Kristina Brown.
Foto: Reuters
Cissy Houston, ibunda Whitney Houston, dan cucunya Bobbi Kristina Brown.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Putri penyanyi ternama Whitney Houton, Bobbi Kristina Brown, akhirnya menghembuskan napas terakhirnya setelah mengalami koma sejak akhir Januari lalu. Ironisnya sebelum wafat, ia ditemukan tak bergerak di dalam bak mandi pada 31 Januari persis seperti apa yang terjadi saat ibunya ditemukan meninggal dunia.

Dilansir BBC News, Senin (27/7), perwakilan keluarga Kristen Foster mengatakan Bobbi meninggal pada Ahad dengan dikelilingi oleh keluarganya.

"Bobbi Kristina Brown meninggal 26 Juli 2015, dikelilingi oleh keluarganya. Dia akhirnya damai dalam pelukan Tuhan. Kami ingin berterima kasih kepada semua untuk cinta dan dukungan selama beberapa bulan terakhir," kata Foster.

Brown ditemukan tidak responsif dalam bak mandi pada 31 Januari, kemudian berada dalam kondisi medis komas. Dia tidak pernah sadar kembali. Bobbi Kristina sempat dipindahkan ke sebuah rumah sakit di kota Duluth, Georgia, sebulan lalu setelah kondisinya memburuk.

Brown adalah satu-satunya putri Houston dan penyanyi R & B Bobby Brown. Whitney Houston sendiri ditemukan tewas di bak mandi hotel di Los Angeles pada tahun 2012.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement