Ahad 26 Jul 2015 09:03 WIB

Film Terbaru Sandra Bullock Our Brand Is Crisis Dirilis Bulan Oktober

Rep: Desy Susilawati/ Red: Winda Destiana Putri
Sandra Bullock
Foto: Arabnews
Sandra Bullock

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Film terbaru Sandra Bullock, Our Brand Is Crisis, telah merilis tanggal peluncurannya. Film bergenre drama komedi politik dijadwalkan tiba di teater-teater Amerika Serikat pada 30 Oktober 2015 mendatang.

Peluncuran tersebut bertepatan dengan peluncuran film produksi Paramount Scout's Guide to the Zombie Apocalypse yang juga dikenal sebagai Scouts vs. Zombies and Relativity's Autobahn.

Film ini hadir berdasarkan pada dokumenter Rachel Boynton 2005 dengan nama yang sama Crisis. Film yang diproduksi Warner Bros, mengadu akting aktris pemenang Oscar ini melawan Billy Bob Thornton.

Dalam laman Aceshowbiz, Ahad (26/7) dijelaskan bahwa Sandra Bullock berperan sebagai Calamity Jane Bodine, seorang konsultan politik yang keluar pensiun untuk membantu presiden Bolivian yang tidak populer tapi terpilih kembali. Keadaan bertambah buruk ketika musuh bebuyutan Jane, Thornton's Pat Candy, datang untuk memimpin kampanye partai oposisi.

Film ini disutradarai oleh David Gordon Green dari sebuah cerita film oleh Tinker Tailor Soldier Spy yang ditulis oleh Peter Straughan. Smokehouse Pictures George Clooney dan Grant Heslov yang memproduksinya.

Selain Bullock dan Thornton, film ini menampilkan Anthony Mackie, Scoot McNairy, Zoe Kazan, Ann Dowd, Reynaldo Pacheco, Dominic Flores, Louis Arcella, Octavio Gomez Berrios dan Joaquim de Almeida.

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement