Kamis 23 Jul 2015 18:00 WIB

Sajian Makanan Serba Hello Kitty Ini Bikin Gemas

Rep: C27/ Red: Winda Destiana Putri
Sajian Hello Kitty yang menggemaskan
Foto: Rocketnews24
Sajian Hello Kitty yang menggemaskan

REPUBLIKA.CO.ID, KOWLOON -- Bagi pengemar Hello Kitty, restoran yang terletak di satu sudut kota Kowloon, Hong Kong ini wajib didatangi. Tempat ini menawarkan konsep restoran dim sum dengan Hello Kitty di mana-mana.

Salah satu tokoh andalan Sanrio ini begitu digemari oleh masyarkat di pelbagai dunia. Bahkan Hello Kitty sudah memiliki fans garis keras yang selalu mengincar serba serbi tentang tokoh anak kecil yang mirip kucing ini.

Hello Kitty Chinese Cuisine Restaurant benar-benar mengusung konsep ini secara serius. Terlihat dari tiap sudut interior yang tidak luput dari sentuhan Hello Kitty, baik wajah atau pun hanya sekadar pita pinknya.

 

Dilansir dari Rocketnews24, Kamis (23/7), pelanggan bisa memesan pelbagai menu berbentuk Hello Kitty. Ini telihat begitu menggemaskan, bahkan mungkin membuat tidak tega untuk memakannya. Beberapa bentuk makanan Hello Kitty yang bisa ditemui adalah pangsit udang yang berbentuk kepala Hello Kitty. Atau menu roti lotus yang berbentuk muka Hello Kity dengan rasa manis dan menggoda.

 

Selain dengan makanan Hello Kitty yang menggoda, tempat ini juga dilengkapi Wi-Fi gratis yang bebas diakses oleh pelanggan. Inilah yang menjadi pelanggan sellau ingin kembali ke tempat ini untuk menghabiskan waktu makan sekaligus haus akan kepuasan Hello Kitty.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement