Kamis 23 Jul 2015 14:00 WIB

Menu Baru The Manhattan Fish Market Siap Goyang Lidah Pengunjung

Rep: Nora Azizah/ Red: Winda Destiana Putri
Tampilan menu baru The Manhattan Fish Market
Foto: DOK: The Manhattan Fish Market
Tampilan menu baru The Manhattan Fish Market

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Inovasi hidangan laut memang tak pernah berhenti. Setiap restoran seafood selalu mengeluarkan ciri khas menu andalannya. Begitu pula The Manhattan Fish Market.

Restoran dengan sajian hidangan laut berkonsep western ini memanjakan lidah para pencinta kuliner seafood. Menu baru dari restoran yang berdiri sejak 2009 lalu ini tak tanggung-tanggung. Sekitar 40 menu langsung tergelar dalam daftar menunya.

"Makanan memiliki misteri, kami ingin penyantapnya bisa bereksplorasi sendiri," kata Direktur The Manhattan Fish Market Indonesia Wahono Saputra kepada ROL.

Konsep kali ini bertajuk 'new sea-lections' atau mengusung cerita hidangan laut yang berevolusi. Pengunjung bisa mencicipi makanan mulai dari hidangan pembuka, utama, minuman, hingga pencuci mulut. Semua menu baru tercipta dalam rasa lebih berani.

Beberapa menu unggulannya antara lain Curry Hill Seafood, Fishy Chicky Bang Bang, Oyster Roulette, Volcano Island, Onion Glory, dan Flaming Cheesy Baked Rice. Tertarik mencoba? Pilihlah Oyster Roulette sebagai menu pembuka. Penyantapnya akan diajak having fun ketika mencicipi asam gurih kerang berbumbu lemon. Kerang ditempatkan dalam gelas kecil. Satu prosi terdiri sekitar empat sampai lima gelas.

Untuk mencicipi oyster cukup menenggaknya dan habiskan secara cepat. Tapi harus berhati-hati. Dalam satu porsi terdapat satu gelas berisi oyster dengan rasa sangat pedas. Jangan sampai salah pilih bila tidak ingin kepedasan. Sementara Curry Hill Seafood dengan lobster sebagai sajiannya bisa menjadi pilihan menu utama. Rasa karinya cukup kental dan pekat. Untuk hidangan penutup bisa mencoba Strawberry Flamingo sebagai pelicin lidah.

The Manhattan Fish Market juga menyediakan tambahan ikan, yakni Ocean Perch, Mackerel, dan Black Cod. Semua masakan tersaji segar dengan kualitas terbaik. Untuk menikmati santapan harga makanan dibanderol mulai dari 55 ribu rupiah. Ada pula porsi yang bisa dinikmati tiga sampai empat orang seharga 239 ribu rupiah. Kini, The Manhattan Fish Market sudah hadir di AEON Mal, BSD Tangerang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement