Senin 23 May 2016 08:34 WIB

Sebelum Puasa, Yuk Cicipi Menu Baru Pepper Lunch

Rep: Desy Susilawati/ Red: Indira Rezkisari
Salah satu menu baru Pepper Lunch, chicken pineapple pepper rice.
Foto: Republika/Desy Susilawati
Salah satu menu baru Pepper Lunch, chicken pineapple pepper rice.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pepper Lunch menghadirkan tiga menu baru di bulan Mei 2016 ini.  Hadirnya menu baru ini menjadi daya pikat terbaru bagi pelanggan restoran ini.

Tiga menu baru yang dihadirkan bertema Summer Series. Menu-menu ini disuguhkan dengan cita rasa Thailand.

Menu pertama adalah Seafood Tom Yum Pepper Rice. Ini adalah menu nasi atau pepper rice ala Pepper Lunch yang dipadankan dengan tom yum ala Thailand. Tom yum berisi makanan laut berupa udang, cumi dan kerang. Semua berpadu di dalam sajian ini. Rasanya bertambah nikmat karena menu ini bertabur potongan jagung dan jamur shitake.

Bagi yang sedang tak ingin makan nasi, bisa juga pesan menu tom yum ini yang berpadu dengan spageti. Menu kedua itu bernama Seafood Tom Yum Pasta.

Isi menunya sama dengan tom yum nasi. Bedanya hanya nasi diganti dengan pasta. Untuk tom yumnya sama dengan menu sebelumnya ada potongan seafood diantaranya udang, cumi dan kerang. Tak lupa juga terdapat jamur shitake di dalamnya.

Uniknya menu tom yum dari Pepper Lunch ini tidak disajikan berkuah seperti tom yum pada umumnya. Tapi rasa tom yum berasal dari saus atau dressingnya. Rasa asamnya sangat terasa. Juga sedikit pedas dan asin. Untuk itu jangan gunakan dressingnya terlalu banyak.

Menu selanjutnya ada chicken pineapple pepper rice. Ini adalah menu nasi dengan sensasi pedas manis di atas pepper rice ayam, dipadukan dengan potongan bawang, jagung dan saus steak yang siap menggugah selera Anda. Rasanya mirip kari.

Menu ini hadir mulai 5 Mei sampai 5 Juni 2016. Kemudian break saat Ramadhan karena ada menu khusus bulan puasa. Dilanjutkan kembali mulai 6 Juli sampai 6 September 2016.

Untuk harga tom yum nasi sekitar Rp 69.182, tom yum pasta Rp 72 ribu dan menu chicken pineapple pepper rice harganya Rp 59.273. Harga tersebut sudah termasuk minuman.

(baca: Menikmati Buah dengan Cara Berbeda, Bagaimana Nutrisinya?)

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement