Rabu 22 Jul 2015 13:21 WIB

Taylor Swift Dominasi Sejumlah Nominasi MTV Video Music Awards 2015

Rep: Desy Susilawati/ Red: Winda Destiana Putri
 Taylor Swift
Taylor Swift

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Seluruh nominasi MTV Video Music Awards 2015 telah diumumkan, Selasa (21/7) kemarin. Taylor Swift, superstar pop ini menguasai daftar setelah mengantongi sembilan nominasi dari berbagai kategori.

Termasuk didalamnya kategori video favorit tahun ini untuk video dirinya dan Kendrick Lamar, 'Bad Blood'. Lamar juga mendapatkan nominasi untuk kategori yang sama untuk video miliknya Alright. Nama lainnya yang juga ikut bersaing adalah Ed Sheeran (Thinking Out Loud), Beyonce Knowles (7/11) dan Mark Ronson (Uptown Funk featuring Bruno Mars).

Sebagai tambahan judul Video of the Year Swift 'Bad Blood' merupakan kumpulan penghargaan lain seperti Best Collaboration, Best Visual Effects, Best Art Direction, Best Editing dan Best Cinematography. Bahkan sutradara video ini, Joseph Kahn juga menjadi Best Direction.

Nominator Video of the Year lainnya Sheeran, Ronson dan Bey merupakan babak lain yang juga mengantongi berbagai nominasi. Dua pendatang baru juga mendapatkan nominasi untuk Best Male Video dan Best Pop Video. Terakhir, sementara '7/11' dinyatakan sebagai nominasi Best Female Video dan Best Choreography.

Video Music Awards 2015 mengudara secara langsung di MTV pada 30 Agustus 2015. Dan Miley Cyrus telah dinobatkan sebagai host acara ini. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement