Selasa 14 Jul 2015 19:51 WIB

Habiskan Libur Lebaran, Dufan Ajak Wisatawan Bertemu Hello Kitty

Rep: C27/ Red: Winda Destiana Putri
Wahana Hello Kitty
Foto: MGROL38
Wahana Hello Kitty

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Dunia Fantasi (Dufan) Taman Impian Jaya Ancol akan berikan parade lebih meriah pada musim Lebaran tahun ini.

"Kami telah mengisi konten dengan bekerjasama dengan pihak Sanrio," ujar General Manager Dufan Agus Sudarno, beberapa waktu lalu.

Ia menjelaskan bahwa kerja sama Dufan dengan Sanrio ini bernama Le Cirque de Sanrio yang menjadi satu wahana khusus di Hello Kitty Adventure. Di wahana ini, pengunjung dapat bertemu dengan karakter-karakter tokoh Sanrio, seperti tokoh yang begitu populer di kalangan perempuan, Hello Kitty.

Marchandise eksklusif Sanrio pun bisa dapat dibeli pengunjung ketika mengunjungi Le Cirque De Sanrio Dunia Fantasi. Pengunjung juga bisa menemukan sebuah wishing tree yang bisa menjadi tempat menuliskan berbagai permohonan dari para pengunjung.

"Kami juga mengadakan festival Hello Kitty dengan isi mainan-mainan seperti di pasar malam," ujar Agus.

Ia menjelaskan bahwa Dufan pun akan melakukan parade karakter unik dan menarik. Pada hari biasa, Dufan hanya mengikut sertakan 60 orang dalam parade. Khusus musim libur lebaran, akan ada 120 orang yang memeriahkan suasana parade di Dufan.

Pada periode musim Lebaran, yaitu tanggal 16 Juli hingga 2 Agustus, harga tiket reguler Dufan Rp 300.000, harga tiket premium Rp 500.000, harga kartu annual pass Rp 350.000, dan harga tiket fast track Rp 190.000. Jika Ingin lebih hebat, selama tanggal 1 hingga 15 Juli, Dufan menawarkan annual pass seharga Rp 260.000 yang bisa digunakan pada hari biasa, akhir pekan, bahkan libur nasional.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement