Rabu 08 Jul 2015 06:06 WIB

Jurassic World Masih Belum Terkalahkan di Minggu Keempatnya

Rep: MGROL40/ Red: Winda Destiana Putri
Salah satu adegan di dalam film Jurassic World
Foto: Google
Salah satu adegan di dalam film Jurassic World

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Di pekan keempatnya, Jurassic World kembali merajai tangga box office diikuti oleh film dari Disney-Pixar Inside Out (2015) di posisi kedua. Sementara itu, Terminator Genisys dan Magic Mike XXL gagal untuk menarik penonton di minggu pertamanya.

Pekan ini, Jurassic World mendapatkan keuntungan sebesar 30,9 juta dolar di dalam negeri, sekaligus mengukuhkan posisinya di tempat pertama dalam tangga box office akhir pekan ini. Masih di tempat kedua animasi komedi Inside Out mendapatkan keuntungan sebesar 30,1 juta dolar di akhir pekan ketiga.

Meskipun turun 43 persen dari akhir pekan lalu, film tersebut mendapatkan tanggapan yang lebih baik dari para pendatang baru, Terminator Genisys dan Magic Mike XXL. Setelah tiga minggu di bioskop, Inside Out mengumpulkan total keuntungan domestik sebesar 246,1 juta dolar.

Terminator Genisys gagal mencapai puncak tangga box office akhir pekan ini, mengumpulkan sekitar 28,7 juta dolar selama tiga hari dan 44,2 juta dolar di hari ke limanya, menempatkan film tentang robot pengancur tersebut di posisi ketiga, di belakang Inside Out. Film ini dibuka pekan depan di Jerman, Italia, Jerman dan Spanyol.

Perolehan Magic Mike XXL cukup mengecewakan, karena berakhir di tempat keempat untuk akhir pekan dengan keuntungan sekitar 11,6 juta dolar. Ditempat ke lima ada film komedi remaja dari Seth MacFarlane, Ted 2 yang meraih sekitar 11 juta dolar di minggu ini, turun 67 persen dari minggu sebelumnya.

Berikut ini tangga box office Amerika akhir pekan ini dikutip Dailymail, Rabu (8/7):

1. Jurassic World - 30.9 juta dolar

2. Inside Out (2015) - 30.1 juta dolar

3. Terminator Genisys - 28.7 juta dolar

4. Magic Mike XXL - 11.6 juta dolar

5. Ted 2 - 11 juta dolar

6. Max - 6.6 juta dolar

7. Spy - 5.5 juta dolar

8. San Andreas - 3.3 juta dolar

9. Me & Earl & the Dying Girl - 1.3 juta dolar

10. Dope - 1.1 juta dolar

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement