Selasa 07 Jul 2015 13:19 WIB

Ibis Hotel Jakarta Harmoni Cocok Buat Pelancong Bisnis

Rep: C27/ Red: Winda Destiana Putri
Hotel Ibis (Ilustrasi)
Foto: Google
Hotel Ibis (Ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Seorang pebisnis terkadang harus berhubungan dengan pelbagai hal yang membuat dirinya harus menginap di sebuah hotel. Mereka akan akan mencari satu tempat strategis yang bisa melingkupi kebutuhan saat berbisnis.

Melihat kebutuhan tersebut, jaringan Accor Hotel, Ibis Hotel Jakarta Harmoni menjawab kebutuhan bagi para pebisnis. Dengan menyediakan 212 kamar standar jaringan Hotel Ibis seluas 18 meter persegi, pebisnis tidak perlu khawatir dengan luas kamar.

"Kami memang hotel untuk bisnis traveller, jadi tidak memberikan fasilitas seperti gym," ujar Operations Manager Ibis Hotel Jakarta Harmoni Elis Ujiantuti saat Soft Opening di Ibis Hotel Jakarta Harmoni, Jakarta Pusat, Senin (6/7).

Hotel memberikan pilihan tempat tidur twins sharing atau double bed dengan fasilitas kamar seperti TV Kabel, safe deposit, tea dan coffee maker, hand dryer, dan gratis menggunakan akses WiFi. Selain itu, tamu juga bisa menikmati spa dan pijat yang bisa dipesan langsung ke kamar jika tamu kelelahan saat melakukan perjalanan bisnis.

Untuk memenuhi kebutuhan bisnis di wilayah Jakarta Pusat, Ibis Hotel Jakarta Harmoni memiliki lima ruangan pertemuan, dan satu ballroom yang bisa digunakan kebutuhan acara pesta dan lainnya. Bagi tamu yang ingin bersantai melihat suasana Jakarta, hotel ini menyediakan balkon luas di lantai tiga.

"Kami juga punya restoran bernama Taste of Indonesia dan bar lounge di loby," ujar Elis.

Ibis Hotel Jakarta Harmoni ini memberikan web corner di loby utama terdiri dari dua komputer yang membantu tamu untuk mengakses internet jika tidak membawa notebook. Ditambah lagi hotel yang baru dibuka tanggal 1 Juni 2015, memiliki parkiran luas sehingga tidak perlu khawatir jauh-jauh memarkirkan kendaraan di tempat lain.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement