Senin 06 Jul 2015 12:22 WIB

Ini Dia Warna Lipstik Paling Populer di Dunia

Rep: MGROL 41/ Red: Indira Rezkisari
Perhatikan faktor warna kulit saat memilih warna lipstik.
Foto: Reuters
Perhatikan faktor warna kulit saat memilih warna lipstik.

REPUBLIKA.CO.ID, Apakah anda seorang perempuan London atau New York? Jawabannya, bergantung pada pilihan riasan Anda.

Sebagai preferensi, lipstik Anda mungkin mengatakan lebih banyak tentang apa yang Anda pakai daripada yang Anda pikirkan. Sebuah survei terbaru mengungkapkan penjualan lipstik paling populer di seluruh dunia menunjukkan bahwa Anda harus melupakan tren kecantikan dari panggung mode.

Sebaiknya anda mulai lebih memikirkan apa yang sebenarnya dapat dibeli pada toko-toko kosmetik. The International Lipstick Colour of The Year melaporkan ada nuansa lipstik yang paling laris terjual di kota-kota seperti Sydney, Barcelona, London, Paris, Shanghai, Hong Kong dan Vegas.

Hasil penelitian menunjukkan perempuan New York banyak yang membeli lipstik warna merah terang ( seperti yang terlihat pada tokoh Olivia Palermo, Rita Ora dan Gwen Stefani). Beda lagi dengan London, karena di sini kebanyakan lebih memilih lipstik berwarna karamel polos ( seperti yang terlihat pada Duchess of Cambridge dan Cara Delevingne).

Sementara untuk Paris warna gelap lebih populer (seperti yang terlihat pada Keira Knightley dan Marion Cotillard ). Hal ini juga tampaknya menjelaskan bahwa sebagian besar orang di Shangai mencintai warna sheer coral, dan di Dublin orang cenderung menyukai warna merah oranye terang.

Dikutip dari laman Independent, Senin (6/7), lipstik merupakan kemewahan yang dapat ditemukan di dalam tas hampir setiap wanita. Ahli kecantikan Alice Hart Davis mengatakan lipstik memang kecil tapi dampaknya luar biasa. "Ini hal kecil tapi itu membuat perbedaan besar dengan cara Anda melihat dan cara Anda merasa. Lipstik dapat mengubah suasana hati Anda dan meningkatkan semangat, dalam hanya lima detik."

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement