Kamis 02 Jul 2015 10:02 WIB

HijUp Gandeng Vivi Zubedi Tawarkan Abaya Boho Etnik

Rep: Desy Susilawati/ Red: Indira Rezkisari
Koleksi abaya Vivi Zubedi untuk HijUp.com.
Foto: Republika/Yasin Habibi
Koleksi abaya Vivi Zubedi untuk HijUp.com.

REPUBLIKA.CO.ID, Vivi Zubedi menarik perhatian para pecinta fesyen Tanah Air lewat desain abayanya yang khas. Abaya yang biasanya lebih sering dikenakan oleh Muslimah Timur Tengah, kini hadir lebih sesuai dengan karakter Muslimah Indonesia.

Untuk koleksi Idul Fitri tahun ini, Vivi berkolaborasi dengan HijUp.com dalam menghadirkan koleksi eksklusif abaya. Ia merancang abaya dengan sentuhan detail boho etnik yang menjadi benang merah di setiap karyanya.

Koleksi ini terinspirasi dari penggabungan unsur budaya Timur Tengah yang dikenal dengan potongan longgar. Didominasi oleh warna hitam dan panduan warna lain. Memberikan sentuhan desain yang tidak monoton. Desainnya disesuaikan dengan penampilan Muslimah Asia pada umumnya yang sederhana, namun tetap gaya dan berkelas.

Dengan adanya kolaborasi ini, Vivi Zubedi berharap dapat memperkenalkan dan mengembangkan abaya sebagai busana yang tak hanya mudah dikenakan. Namun juga bisa membuat Muslimah tampil gaya.

Vivi berharap abaya bisa menjadi busana utama bagi Muslimah, terutama di Asia. Koleksi Vivi kini sudah bisa diperoleh di toko online, HijUp.com.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement