Selasa 30 Jun 2015 07:16 WIB

Koleksi Ramadhan Minimalis Restu Anggraini

Rep: Desy Susilawati/ Red: Indira Rezkisari
Gaya yang simpel, minimalis, dan berefek loose menjadi andalan Restu Anggraini untuk koleksi eksklusifnya di HijUp.com.
Foto: Republika/Yasin Habibi
Gaya yang simpel, minimalis, dan berefek loose menjadi andalan Restu Anggraini untuk koleksi eksklusifnya di HijUp.com.

REPUBLIKA.CO.ID, Restu Anggraini masuk dari empat desainer yang mengeluarkan koleksi eksklusif untuk HijUp Exclusive Ramadhan Collection. Kali ini Restu kembali menghadirkan busana minimalis.

Salah satu desainer yang pernah mengisi MB Tokyo Fashion Week 2015 ini memang dikenal dengan koleksinya yang minimalis, clean dan dengan warna-warna natural. Karena itu koleksi eksklusifnya bertajuk Naqiya yang berarti 'pure', 'back to Fitr' juga masih bertema minimalis dan simpel. Namun tetap mencerminkan keanggunan dan kekuatan seorang wanita serta menonjolkan suasana Hari Raya yang penuh syukur. Ciri khas yang paling terlihat dari koleksi ini adalah teknik layering dengan cutting minimalis.

Warna-warnanya cenderung kalem seperti putih dan abu-abu. Modelnya bervariasi ada kaftan, atasan, celana dan rok. Semua koleksi ini menjadi kombinasi yang lengkap untuk berbagai suasana saat Ramadhan. Baik untuk acara formal maupun untuk tampilan sehari-hari. Sementara potongan dress dipersiapkan untuk Hari Raya.

"Dengan bahan-bahan cotton blend polyester, busana pada koleksi ini memiliki efek loose yang jatuh dengan indah," jelas Restu dalam acara peluncuran HijUp Exclusive Ramadhan Collection In Collaboration with Dian Pelangi, Ria Miranda, Restu Anggraini dan Vivi Zubedi di Hotel Dharmawangsa, Jakarta, Senin (29/6).

Kolaborasi bersama HijUp.com ini bukan pertama kalinya bagi Restu Anggraini. HijUp.com pun memberikan dukungan penuh saat dia melangsungkan fashion show di Tokyo, sehingga kolabarasi yang kedua ini menjadi koleksi yang ditunggu-tunggu dan dipersiapkan dengan antusias.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement