Senin 29 Jun 2015 12:17 WIB

Burger King Luncurkan Kembali Burger Hitam

Rep: C27/ Red: Winda Destiana Putri
Burger hitam keluaran burger king Jepang
Foto: Rocketnews24
Burger hitam keluaran burger king Jepang

REPUBLIKA.CO.ID, TOKYO -- Burger merupakan makanan cepat saji yang mudah ditemukan di mana-mana. Mulai dari gerai-gerai makanan yang berjamur di tiap pojok hingga pedagang-pedagang pinggir jalan.

Tapi Anda pasti masih sangat jarang menemukan burger berwarna hitam. Tahun 2012, Burger King Jepang menghebohkan media dunia dengan menghadirkan burger berwarna hitam pertama kali. Dan tahun ini burger hitam kembali dihadirkan oleh Burger King Jepang.

Dilansir Rocketnews24, Senin (29/6) menu burger ini bernama Kuro Shogun, Kuro memiliki arti hitam. Dengan harga 690 yen atau kira-kira Rp 74.000, pelanggan sudah bisa merasakan sajian menu yang rencananya akan diluncurkan pada 21 Agustus mendatang.

Kuro Shogun terbuat dari roti dan keju berwarna hitam yang berasal dari arang bambu. Menambah rasa kenikmatan menu ini, Burger King menghadirkan Black Hashed Sauce yang berasal dari campuran anggur merah, tinta cumi-cumi, bawang, tomat, dan cincangan bawang putih.

Selain Kuro Shogun, Burger King juga mengeluarkan Kuro Taisho seharga 590 yen atau kira-kira Rp 63.000. Burger dengan daging sapi dibalut tepung roti seperti katsu menjadikannya begitu renyah dan enak.

Kedua menu ini akan hadir di Burger King jepang hingga awal Oktober mendatang. Jadi jika sedang berada di Jepang pada akhir bulan Agustus, jangan lupa cicipi menu unik ini.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement