Senin 29 Jun 2015 08:20 WIB

Inneke Koesherawati Pilih Produk Kosmetik Halal

Rep: MGROL 41/ Red: Indira Rezkisari
Inneke Koesherawati
Foto: Rakhmawaty/Republika
Inneke Koesherawati

REPUBLIKA.CO.ID, Artis cantik Inneke Koesherawati ternyata cukup pemilih untuk urusan kosmetik. Seperti ditemui di The Hall Senayan City dalam acara “The 20th Journey of Wardah”, beberapa waktu lalu, ia mengakui dari dulu memang selalu memilih produk halal untuk merawat dan merias wajahnya.

“Wardah menjadi jawaban yang saya tunggu-tunggu selama ini, halal pula,” tutur Inneke. Alasan itu pula yang membuatnya setuju menjadi salah satu brand ambassador produk kosmetik ini.

Bagi Inneke, kosmetik halal penting karena memudahkannya untuk beribadah. Wudhunya tidak akan terganggu dengan produk yang halal, apalagi Wardah merancang produknya tidak mudah luntur meski terkena air. Ia pun tidak perlu mengulas kosmetiknya berkali-kali setelah shalat.

Inne juga senantiasa menjaga kebersihan kulit wajahnya. Seperti rutin mencuci muka dan membersihkan riasan sehabis beraktivitas. Tak heran selebritis kelahiran 1975 ini tetap segar walau di usianya yang menginjak 39 tahun itu.

Menurut Istri dari Fahmi Darmawansyah tersebut, ia memang lebih percaya diri dengan bantuan kosmetik. “Bedak, eyeliner, pensil alis, dan lipstik hukumnya wajib dipakai kalau menurut saya” ujar Inneke.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement