Sabtu 27 Jun 2015 15:00 WIB

Begini Sensasi Naik Kapal One Piece

Rep: MGROL38/ Red: Winda Destiana Putri
The Thousand Sunny
Foto: Rocketnews24
The Thousand Sunny

REPUBLIKA.CO.ID, GAMAGORI -- Jika Anda penggemar manga One Piece, Anda pasti mengenal kapal Straw Hat Pirates yang digunakan oleh tokoh Monkey D. Luffy, Sanji, Roronoa Zoro, serta kawan-kawannya berlayar mengarungi lautan demi menjalani kehidupan mereka sebagai bajak laut.

Kapal yang identik dengan lambang kepala domba serta lambang tengkorak khas bajak laut itu kini benar-benar ada di dunia nyata dan diberi nama The Thousand Sunny.

Dengan bentuk serupa versi manga, kapal premium itu ditawarkan bagi para pengunjung yang ingin merasakan langsung sensasi menaiki kapal layaknya para tokoh bajak laut di manga karya Eiichiro Oda tersebut. Kapal yang berada di pelabuhan Laguna Ten Bosch yang ada di taman Gamagori, sebelah tenggara Nagoya itu akan dibuka untuk para wisatawan, dilansir Rocketnews24, Sabtu (27/6).

Para wisatawan dipersilahkan untuk naik kapal selama beberapa jam dan ikut serta dalam pelayaran. Mereka juga akan disuguhi pertunjukkan panggung, musik, serta bersulang dengan sesama 'kru topi jerami'. Di akhir petualangan, para kru topi jerami akan diberikan sertifikat sebagai souvenir.

Jika penasaran, kapal pesiar premium itu menawarkan sensasi berlayar khas bajak laut mulai tanggal 4 dan 5 Juli 2015 mendatang yang akan berlayar selama empat kali sehari. Harga tiketnya yakni berkisar 3.500 yen atau sekitar Rp 372.000 yang bisa dipesan di toko 7-Eleven Jepang.

Meski pelayaran The Thousand Sunny hanya dua hari, namun jangan khawatir karena kapal unik itu akan tetap menepi di pelabuhan hingga akhir Agustus dan para tamu diperbolehkan untuk mengambil gambar meski sudah tidak bisa lagi dinaiki.

Bahkan rencananya, pelabuhan Laguna Ten Bosch akan didisain ulang sebagai "Suny's Port Area", dimana restoran dan kafe yang ada akan dikemas bertema One Piece, Mulai dari menu restoran sampai menyediakan toko-toko yang menjual pernak-pernik One Piece.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement