Jumat 26 Jun 2015 10:10 WIB

Rutinitas Kecantikan yang Selalu Perlu Dilakukan

Rep: Desy Susilawati/ Red: Indira Rezkisari
Menikur, atau perawatan kuku bisa dilakukan tergantung seberapa cepat kuku tumbuh.
Foto: Republika/Rakhmawaty La'lang
Menikur, atau perawatan kuku bisa dilakukan tergantung seberapa cepat kuku tumbuh.

REPUBLIKA.CO.ID, Selain pedikur, menggunakan masker rambut, mengelupas kulit wajah, hal apalagi yang bisa Anda lakukan untuk perawatan kecantikan? Anda juga harus mengetahui berapa lama masing-masing perawatan ini dapat dilakukan.

Rileks dan percantik diri dengan masker wajah dua kali seminggu

Berbeda dengan pengelupasan kulit, masker wajah akan lebih menyenangkan dan membuat kulit Anda kencang. Nikmati penggunaan masker wajah dua kali seminggu. Masker wajah yang luar biasa bisa mengobati jerawat. Ini berfungsi untuk membersihkan kulit dan pori-pori juga menghidrasi kulit. Untuk mendapatkan pengalaman  masker wajah yang terbaik, lihatlah masker dengan  beta atau alpha hydroxy acids seperti lactic, glycolic dan salicylic acid.

Aplikasikan minyak esensial setiap  malam

Dikutip dari Allwomenstalk, Jumat (26/6), ini sudah disetujui secara universal bahwa pelembab dengan minyak esensial yang telah Anda pilih dapat digunakan dimalam hari dan harus dilakukan setiap hari. Sepanjang malam,  antioksidan dimasukkan kedalam minyak ini, bisa menjaga kulit Anda dan memperbaikinya juga mencegah kerusakan lanjutan.

Menikur adalah perawatan kecantikan yang paling fleksibel

Seberapa sering anda melakukan menikur? Ini tergantung pada rutinitas harian Anda dan seberapa cepat kuku Anda tumbuh. Rata-rata manikur direkomedasikan agar dilakukan satu sampai tiga kali dalam seminggu. Selama diantara waktu tersebut, Anda dapat selalu melakukan perawatan terbaik untuk kuku Anda dengan menggunakan  krim kutikula dengan kualitas baik.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement