Kamis 25 Jun 2015 17:27 WIB

Zaskia Adya Mecca Pamerkan Koleksi dari Label Baru

Rep: C27/ Red: Winda Destiana Putri
Zaskia Adya Mecca
Foto: Republika/Aditya Pradana Putra
Zaskia Adya Mecca

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Zaskia Adya Mecca salah satu artis yang ikut terjun di dunia busana Muslim Indonesia. Melalui label barunya BIA by Zaskia Mecca, ia memperkenalkan 10 koleksi perdana di acara Soft Launching Muslimarket.com.

"Jadi saya mau memberikan formal rapi, tapi tetap minimalis. Jadi tetap simpel dan elegan," ujar Zaskia Adya Mecca setelah peragaan busana di Grand Sahid Jaya Hotel, Jakarta, Rabu (24/6).

Busana-busana yang dibawakan oleh para model lebih bernuansa warna bumi, dengan paduan coklat, krem, biru laut, Zaskia menghadirkan baju-baju dengan potongan tidak sama antar sudut baju.

"Koleksi kali ini terinspirasi dari bangunan tidak simetris," ujar ibu dari dua anak ini.

Zakia tidak memberikan ornamen yang rumit untuk baju koleksinya. Terlihat dari koleksi-koleksi yang dipamerkan tidak terdapat corak dan dibiarkan polos. Kesan formal bisa tertangkap dari paduan gaya dan potongan tegas dari tiap koleksi.

Koleksinya kali ini sangat berbeda dari label sebelumnya yang lebih bernuanasa simpel dan praktis. Ia menuturkan bahwa kali ini memang sengaja membuat berbedaan khusus untuk koleksi yang akan dipasarkan di Muslimarket.com.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement