Senin 22 Jun 2015 11:16 WIB

Hotel Quest Kini Hadir di Bali

Rep: Desy Susilawati/ Red: Indira Rezkisari
Hotel Quest San Denpasar
Foto: dok Quest Hotel
Hotel Quest San Denpasar

REPUBLIKA.CO.ID, Archipelago Internasional, salah satu operator hotel di Indonesia kembali membuka hotel Quest baru di Bali, kali ini berlokasi di Ibu Kota, Denpasar.

Hotel  Quest San Denpasar  ini menggabungkan nilai-nilai dari sebuah hotel premium berbujet dengan desain yang unik dan inspiratif, konsep keramahtamahan yang kreatif serta berteknologi moderen bagi pelancong yang mencari hotel bernuansa gaya namun sederhana.  Hotel ini mengusung konsep gaya hidup terjangkau hotel bintang 3.

 

Quest San Denpasar akan menjadi hotel modern, nyaman dan menyenangkan dengan 179 kamar dan suite meliputi 4 jenis kamar yang berbeda. Hotel ini juga akan menampilkan sebuah restoran, kolam renang yang berada di luar ruangan serta spa dan pusat kebugaran. Bagi para pelancong bisnis, tersedia empat ruang pertemuan dan ballroom yang bisa menampung hingga 300 orang.

 

Berlokasi di Jalan Mahendradata di sekitar pusat kota Denpasar dan mudah diakses dari Kuta dan Seminyak, hotel ini akan menjadi pilihan yang populer bagi para wisatawan yang mencari lokasi di tengah kota. Hal ini juga menjadikannya salah satu hotel di Bali yang berfokus pada kebutuhan profesional, perencana konferensi dan pelancong bisnis serta semua itu cocok untuk perusahaan kecil hingga pertemuan perusahaan menengah.

“Kami sangat senang bisa membuka Hotel Quest lain di Bali. Kota Denpasar adalah lokasi yang sempurna untuk hotel premium berbujet, dan dengan penambahan fasilitas MICE yang berdedikasi, kami sangat bangga untuk bisa melayani pasar bisnis dan konferensi yang terus berkembang,” ujar Wakil Presiden Penjualan dan Pemasaran Archipelago Internasional, Tenaiya Brookfield, dalam siaran pers yang diterima ROL, Senin (22/6).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement