Senin 08 May 2023 22:53 WIB

Sambut Mother's Day, Vila Baru Jumeirah Bali Beri Penawaran Khusus Buat Ibu-Ibu

Ocean Villa Jumeirah Bali diikelilingi oleh pemandangan hijau tropis di tiga sisi.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Reiny Dwinanda
Ocean Villa, properti baru Jumeirah Bali. Vila mewah ini terletak di dekat tebing daerah Uluwatu.
Foto: Dok Jumeirah Bali
Ocean Villa, properti baru Jumeirah Bali. Vila mewah ini terletak di dekat tebing daerah Uluwatu.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kabar gembira untuk ibu-ibu yang akan berlibur ke Bali dalam waktu dekat. Jumeirah Bali memperluas akomodasinya dengan membangun Ocean Villa, yang merupakan vila di dekat tebing daerah Uluwatu, Bali, serta memberikan penawaran khusus bagi para ibu-ibu.

Ocean Villa tersebut memiliki pemandangan laut dan akses menuju Pantai Dreamland. Vila mewah nan eksklusif itu menghadirkan beragam penawaran spesial untuk menyenangkan dan menunjukkan rasa cinta kepada ibu dalam rangka menyambut Mother’s Day alias peringatan internasional Hari Ibu yang jatuh pada 14 Mei.

Baca Juga

Mulai dari perawatan spa mewah hingga makan malam romantis, Jumeirah Bali memberikan pengalaman yang mengesankan dan tak terlupakan sebagai bentuk apresiasi kepada para ibu. Beberapa penawaran yang disediakan meliputi Mother’s Day Dinner di Akasa, Mother’s Day Brunch di Segaran Dining Terrace, Mother’s Day Afternoon Tea di Maja Sunset Lounge, dan A Spa Experience di Talise Spa.

"Mother’s Day Dinner di Akasa menawarkan menu makan malam lengkap (three course dinner) dari hidangan fusion Asia yang lezat di salah satu restoran ternama di Uluwatu, Akasa Restaurant & Bar, ditemani pemandangan pantai Bali yang indah," ujar General Manager Jumeirah Bali, Ram Hiralal, dalam keterangan tertulisnya, Senin (8/5/2023).

Sementara itu, Mother’s Day Brunch di Segaran Dinner Terrace menyajikan makanan kecil yang disiapkan secara khusus oleh chef Vincent Leroux bersama dengan tim kulinernya. Sebagai tambahan, setiap ibu yang menjadi tamu vila akan menerima setangkai mawar.

Untuk ibu yang menyukai penganan manis, Mother’s Day Afternoon Tea dapat menjadi pilihan tepat. Disajikan secara elegan di Maja Sunset Lounge, hidangan meliputi aneka sandwich, choux yang lembut, kue-kue lezat, dan kopi premium.

Para tamu juga dapat memanjakan ibu mereka dengan paket spa khusus di Talise Spa yang telah memenangkan penghargaan. Kombinasi pijat aromaterapi selama 60 menit dengan perawatan jade roller facial selama 60 menit akan memberikan relaksasi dan meningkatkan suasana hati.

Ocean Villa diikelilingi oleh pemandangan hijau tropis di tiga sisi. Vila seluas 860 meter persegi ini menjadi tempat privasi bagi para tamu.

Interior vila yang terinspirasi dari budaya Jawa dipadukan dengan energi yang datang dari laut dapat dinikmati dari teras vila. Ada gazebo dan kolam renang yang ditempatkan secara strategis untuk menyajikan pemandangan matahari terbenam di Bali yang memukau.

"Dengan Pantai Dreamland yang terletak di depan vila, para tamu dapat langsung berjemur di pantai dan menikmati hangatnya air laut," ujar Ram.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement