Ahad 21 Jun 2015 12:58 WIB

Laman Ini akan Penuhi Informasi Anda Soal Beragam Makanan Ringan

www.lifull-produk.id
www.lifull-produk.id

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Setiap orang tentu suka dengan camilan atau makanan ringan. Namun pertanyaanya, seberapa banyak jenis makanan ringan yang Anda ketahui? 

Berangkat dari itu lifull-produk id hadir. Laman (website) ini akan memberi beragam informasi dan mengupas segala jenis produk snack and beverages, khususnya makanan ringan dan berbagai macam minuman. Bahkan produk yang masih asing dan belum pernah dicicipi bisa diketahui para pecinta makanan ringan. 

"Para snack lovers di tanah air bisa menemukan surganya makanan ringan dan minuman yang sesuai dengan seleranya masing-masing," ujar Toshiki Kato, Chief Operational Officer (COO) Lifull Media Indonesia dalam keterangan tertulis kepada Republika Online (ROL), Ahad (21/6). 

Lebih lanjut Kato menjelaskan, website yang telah diluncurkan sejak Juni 2014 itu tidak hanya memberikan informasi soal produk makanan ringan, tapi juga mengulas produk tersebut sekaligus testimoni langsung dari para member. 

"Selain itu tentunya mendapatkan produk tersebut secara gratis," kata Kato. 

Kehadiran lifull-produk.id jelas Kato juga bisa menjadi sarana konsep promosi produk yang berbeda dari biasanya. 

Hal ini diperkuat data AC Nielsen ditahun 2012 yang menjelaskan tingkat pengambilan keputusan (buying decision) berdasarkan informasi dari media sosial dapat mencapai lebih dari 50%. 

"Alasan inilah yang membuat strategi kami mengedepankan user untuk aktif menjadi member lifull-produk.id, sekaligus memberikan testimoni langsung dari produk yang dirasakannya," ujar Kato. 

Dalam www.lifull-produk.id netizen juga bisa berdialog langsung dalam fitur blog yang tersedia, membahas berbagai macam snack yang mereka suka. 

"Dan dalam blog produk, para pecinta kudapan ringan bisa mendapatkan informasi tentang snack apa saja yang kami rekomendasikan," ujar Kato. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement