Kamis 18 Jun 2015 07:27 WIB

Severus Snape Kini Layani Penumpang Pesawat?

Rep: MGROL38/ Red: Winda Destiana Putri
Staff maskapai penerbangan American Airlines yang wajahnya mirip Severus Snape dalam serial Harry Potter
Foto: Dailymail
Staff maskapai penerbangan American Airlines yang wajahnya mirip Severus Snape dalam serial Harry Potter

REPUBLIKA.CO.ID, AMERIKA -- Penggemar kisah fantasi Harry Potter pasti menyayangkan ketika salah satu tokoh sentral dalam film itu yakni Severus Snape diceritakan meninggal dalam seri terakhir film tersebut.

Apalagi ketika para penggemar mengetahui bahwa jati diri guru ilmu sihir hitam di sekolah Hogwarts itu ternyata adalah tokoh yang baik.

Namun cerita tetaplah cerita, Snape mungkin tidak akan 'dihidupkan' kembali untuk mengajar di sekolah sihir tersebut. Kabar baiknya, Snape justru dihidupkan di dunia nyata untuk melayani para penumpang pesawat.

Seperti dikutip laman Dailymail, Kamis (18/6), salah satu maskapai penerbangan Amerika yakni American Airlines mengumumkan kabar gembira bagi seluruh penggemar seri buku karya J.K. Rowling di seluruh dunia. Pasalnya, Snape tidak lagi menghabiskan waktunya untuk meramu sihir melainkan untuk membantu penumpang menaiki pesawat.

Dari foto yang diunggah di media sosial oleh perusahaan penerbangan itu, terlihat seorang karyawan yang wajahnya mirip dengan Snape lengkap dengan rambut gondrong, hanya saja tanpa mengenakan jubah hitamnya. Dirinya juga tengah berbincang dengan seorang penumpang pesawat yang mengenakan jubah Gryffindor sambil memegang 'tongkat sihir'.

"Severus Snape akan melayani Anda selama penerbangan dari LaGuardia menuju Hogwarts," begitu sepenggal tulisan yang ada di akun resmi perusahaan tersebut.

"Kami mengharapkan penerbangan yang menyenangkan hari ini," lanjutnya lagi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement