Selasa 16 Jun 2015 15:05 WIB

Delta Berikan Layanan Pizza saat Terjadi Gangguan Penerbangan

Rep: C27/ Red: Winda Destiana Putri
Pramugari Delta Airlines memberikan pizza kepada penumpang
Foto: Dailymail
Pramugari Delta Airlines memberikan pizza kepada penumpang

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Terjebak di landasan karena cuaca buruk dapat mengubah perasaan wisatawan yang awalnya bahagia menjadi berantakan dalam seketika.

Namun penerbangan Delta memiliki solusi yang lebih baik untuk membuat penumpang di dalam kabin tetap tenang dengan memesan satu truk pizza langsung ke pesawat.

Penerbangan keberangkatan dari Philadelphia ke Hartsfield, Jackson Atlanta International Airport, dialihkan ke Knoxville, Tennessee karena hujan deras.

"Kami berputar-putar di udara sementara, kemudian kapten mengatakan kepada kami bahwa mengalihkan penerbangan ke Knoxville karena badai besar di bandara di Atlanta," kata penumpang Khoury Ashooh kepada Dailymail yang dilansir dari Foxnews, Selasa (16/6).

Setelah mendarat di Knoxville, pilot mengumumkan bahwa awak kapal telah memesankan pizza untuk para penumpang. Pizza ini dikirim langsung ke pesawat melalui keranjang bagasi di landasan.

Setelah kehadiran pizza di dalam kabin, para pramugari dengan segera mendorong gerobak pizza menawari penumpang untuk memilih rasa keju, papperoni, atau rasa lainnya. Beberapa penumpang memposting kegembiraan mereka di Twitter atas keistimewaan yang diberikan oleh Delta.

Penerbangan akhirnya tiba di Atlanta pada pukul 7 malam. Dan menurut laporan CNN Money, penumpang yang mengalami penundaan penerbangan dari operator lainnya juga melakukan perlakukan yang sama.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement