Ahad 14 Jun 2015 10:15 WIB

Kiosk, Cara Cepat Menikmati Sushi

Rep: C27/ Red: Winda Destiana Putri
Sushi KiosK
Foto: ROL/C27
Sushi KiosK

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Makanan Jepang sudah tidak asing lagi bagi masyarakat Indonesia, terlebih lagi sushi. Makanan satu ini begitu mudah dikonsumsi karena bentuknya yang mini dengan sekali makan.

Namun saat ini gerai-gerai sushi yang ada masih menggunakan sistem dine in atau makan di tempat. Melihat kondisi tersebut, PT Sushi-Tei Indonesia menghadirkan gerai Sushi Kios dengan konsep terbaru, Grab & Go.

"Makin lama orang makin sibuk, seperti orang kantoran yang sibuk meeting tidak membutuhkan waktu lama buat makan," ujar Kusnadi Raharja selaku Presiden Direktur Sushi Tei pada acara rebranding logo Sushi Kios di Puri Indah Mall, Jakarta Barat, belum lama ini.

Konsep baru Grab & Go menawarkan hal yang unik karena membuat pelanggan bisa dengan cepat, praktis, dan tidak memerlukan waktu lama untuk membeli.

Pelanggan bisa menikmati menu tersebut langsung di tempat atau justru dibawa pergi dengan jaminan kesegaran yang selalu terjaga hingga dua jam suhu ruangan.

"Tampilannya lebih fresh dan banyak pilihan," ujar Kusnadi.

Pilihan yang dihadirkan Sushi Kiosk hampir sama dengan Sushi Tei, namun dalam porsi yang lebih kecil dan praktis. Pelanggan masih bisa menemukan sashimi salmon, salmon sushi, onigiri, temaki, dan menu camilan lain yang masih berbau negeri sakura.

Sushi Kios juga memberikan self service bagi pelanggan yang akan menghangatkan sushi dengan microwave.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement