Sabtu 06 Jun 2015 06:50 WIB

Disney Siapkan Remake 'Sister Act'

Rep: MG ROL 40/ Red: Hazliansyah
Sister Act
Sister Act

REPUBLIKA.CO.ID, -- Disney berencana membuat kembali (remake) film komedi “Sister Act” yang sempat menjadi hits di tahun 1992. Kirsten Smith dan Karen McCullah telah ditunjuk menjadi penulis skenario. 

The Hollywood Reporter seperti dilansir dari Aceshowbiz, Sabtu (6/6), menyebutkan, Kristen dan Karen merupakan pilihan yang sempurna sebagai penulis naskah komedi. Kemampuan mereka telah terbukti dalam berbagai film, termasuk "Legally Blonde", " She's the Man" dan "10 Things I Hate About You". 

Allison Shearmur, yang sebelumnya memproduksi film live-action Disney "Cinderella", dipercaya sebagai produser untuk remake film "Sister Act".

Film "Sister Act" aslinya dibintangi oleh Whoopi Goldberg sebagai Deloris, seorang penyanyi Reno yang menyamar menjadi biarawati setelah dia diincar mafia Beau (Harvey Keitel) yang ingin membunuhnya. 

Film yang pertama ditayangkan pada tahun 1992 ini memperoleh keuntungan sebesar 232 Juta dolar AS di seluruh dunia dan meraup sekitar 140 juta dolar AS di dalam negeri.

 

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement