Ahad 31 May 2015 21:39 WIB

Chris Pine Diplot Perankan Steve Trevor di 'Wonder Woman'

Rep: MG ROL 40/ Red: Hazliansyah
Chris Pine
Foto: Reuters
Chris Pine

REPUBLIKA.CO.ID, -- Chris Pine dilaporkan mendapat tawaran untuk bergabung dalam "Wonder Woman". Dilansir dari Aceshowbiz, Ahad (31/5), menurut Variety, aktor "Star Trek Into Darkness" tersebut sedang dalam negosiasi untuk memerankan karakter Steve Trevor, orang yang mencintai karakter Diana.

Sebelumnya, aktor Scott Eastwood dikabarkan untuk mengambil bagian tersebut. Namun Eastwood mengaku diberi pilihan untuk menguji peran sebagai Trevor atau menandatangani kontrak menjadi pemeran pendukung yang dalam "Suicide Squad". Dan dia memilih yang terakhir.

"Wonder Woman" dijadwalkan rilis pada 23 Juni 2017. Patty Jenkins ditunjuk menjadi sutradara film yang diangkat dari buku komik tersebut, setelah Michelle MacLaren keluar dari proyek tersebut karena perbedaan pendapat. 

Wonder Woman diharapkan menjadi film superhero blockbuster pertama yang secara khusus menceritakan karakter perempuan, karena Marvel tidak akan merilis film pahlawan wanita super mereka, "Captain Marvel", sampai 2 November 2018.

Chris Pine terakhir terlihat dalam layar lebar saat memerankan karakter pangeran dalam Cinderella. Ia selanjutnya akan membintangi "Z For Zachariah" dan "The Finest Hours". Dia juga diharapkan untuk melanjutkan perannya sebagai James T. Kirk di "Star Trek 3".

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement