Sabtu 30 May 2015 17:29 WIB

Hotel NEO+ Penang Tawarkan Fasilitas 100 Persen Bebas Rokok

Rep: Desy Susilawati/ Red: Indira Rezkisari
Lobi Hotel NEO+ Penang, Malaysia.
Foto: dok NEO
Lobi Hotel NEO+ Penang, Malaysia.

REPUBLIKA.CO.ID, Hotel NEO+ Penang – Malaysia yang baru saja diluncurkan di Malaysia memiliki fasilitas yang cukup lengkap.  Anda bisa menikmati hotel ini dengan nyaman.

“Membawa pengalaman merek dagang Hotel NEO ke Malaysia dan tetap menonjolkan standarisasi grup yaitu hotel yang menarik dan dirancang dengan baik tidak perlu mahal, hotel ini menawarkan fasilitas lengkap dan kelas atas di setiap kamarnya,” ungkap Presiden dan CEO dari Archipelago International, John Flood dalam siaran pers yang diterima ROL, Sabtu (30/5).

Hotel ini memiliki 196 kamar tamu dan suites dengan gaya yang modern dan kontemporer sesuai desain hotel dengan tren terbaru. Ruangnya dirancang terbuka dan rapi hingga menciptakan suasana yang santai.

Kamar dilengkapi dengan tempat tidur dan bantal berkualitas, Wi-Fi cuma-cuma berkecepatan tinggi, TV LED dengan saluran lokal dan internasional, sistem hiburan, tea and coffee maker,  serta meja tulis dengan sambungan universal. Sementara itu kamar mandi yang tersedia mempunyai standing showers berukuran besar.

Hotel NEO+ Penang – Malaysia juga mempunyai empat ruang pertemuan, dua ruang serbaguna, kolam renang dan pusat kebugaran, juga lounge dan bar untuk acara–acara pribadi, pernikahan, pertemuan dan pameran. Hotel NEO juga dikenal sebagai hotel dengan pelayanan terpilih dan  100 persen tanpa asap rokok pertama dan satu-satunya dari Indonesia. Ini menjadi salah satu fasilitas yang dimiliki oleh portofolio NEO di Malaysia ini.

“Sebagai grup manajemen hotel yang berkembang pesat di Indonesia, kami dari Archipelago International sangat bangga untuk pertama kalinya dapat memperluas jaringan brand NEO kami ke Malaysia. Bukan hanya menambah catatan dalam sejarah Archipelago, namun juga menjadi prestasi bagi bran NEO dan bukti keberhasilannya selama ini," jelasnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement