Sabtu 30 May 2015 17:17 WIB

Hotel NEO Kini Hadir di Malaysia

Rep: Desy Susilawati/ Red: Indira Rezkisari
Hotel NEO+ Penang, Malaysia.
Foto: dok NEO
Hotel NEO+ Penang, Malaysia.

REPUBLIKA.CO.ID, Satu lagi pilihan hotel untuk Anda yang senang plesiran ke negeri Jiran Malaysia. Hotel NEO+ Penang-Malaysia kini hadir meramaikan deretan hotel di negara asal kartun Ipin Upin ini.

Pembukaan hotel ini dirayakan oleh Archipelago International, sebagai operator hotel Neo. Ini merupakan hotel Neo pertama di luar Indonesia.

Merek NEO ini berasal dari Indonesia, tak heran jika pada  acara pembukaan diusung tema Indonesia. Lengkap mulai dari menu spesial baik dari makanan lokal maupun makanan Indonesia.

Presiden dan CEO dari Archipelago International, John Flood  mengungkapkan sebelumnya NEO+ Penang – Malaysia sudah melakukan soft opening pada 14 Februari 2015. Hotel NEO+ berlokasi di Jalan Gurdwara Road di Georgetown.

Bagi para pebisnis dan wisatawan, hotel ini dapat ditempuh hanya dengan berjalan kaki menuju pusat kuliner New Lane Hawker Centre serta juga menuju 7th Street Market atau yang terkenal dengan Chit Tiau Lor Ban San.

Dan hotel ini dapat  ditempuh dalam waktu 30 menit dari Bandara Internasional Penang dan terletak 400 meter dari KOMTAR yang merupakan pusat pemerintahan dan pusat perkantoran.

Bagi Anda para pecinta seni dan budaya, hotel ini terletak tepat di seberang Hin Bus Depot Art Centre. Tak hanya itu, hotel ini juga berdekatan dengan kawasan seni Penang yang berlokasi di situs warisan dunia UNESCO seperti kawasan Armenian dan kawasan Ah Queens.

“Bagi mereka yang ingin menikmati keunikan warisan hidup dari wilayah Penang, Hotel NEO+ Penang dapat ditempuh 10 menit perjalanan ke Clan Jetties seperti Chew Jetty Clan dan Lee Clan Jetty dengan menggunakan kendaraan,” ujarnya, Sabtu (30/5).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement