Senin 25 May 2015 07:48 WIB

McDonald Bagikan Kaus Kaki Unik Secara Gratis

Kaos kaki promo Mc Donalds
Foto: Rocketnews24
Kaos kaki promo Mc Donalds

REPUBLIKA.CO.ID, JEPANG -- Semakin banyak restoran yang menjual burger, membuat McDonald harus berpikir lebih keras agar restorannya tetap populer di Jepang.

Salah satu cara yang mereka lakukan ialah dengan membagikan kaus kaki loreng berwarna merah dan putih khas Ronald McDonald secara gratis demi menjaring pelanggan.

Meski dibagikan secara gratis, namun niat McDonald tersebut nyatanya juga memiliki motivasi filantropi atau berbagi. Sebab, pelanggan akan memperoleh kaus kaki tersebut jika pelanggan telah menyumbang uang lebih dari 300 yen atau sekitar Rp 32.000 kepada kelompok amal Ronald McDonald's House.

Niat baik McDonald itupun disambut baik oleh beberapa pelanggan. Mereka yang telah memperoleh kaus kaki unik tersebut kemudian mengunggah foto mereka tengah mengenakan kaus kaki Ronald McDonald itu ke situs jejaring sosial Twitter.

Memang, kaus kaki loreng tersebut terlihat manis dan cocok jika dipadukan dengan berbagai pakaian. Anda yang mengenakannya pun akan tampak seperti permen yang manis. Sebuah langkah pintar dari McDonald untuk tetap populer di negeri Sakura itu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement