Ahad 24 May 2015 23:01 WIB

Ini Dia Tanggal Rilis 'World War Z 2'

Rep: MG ROL 40/ Red: Hazliansyah
World War z
World War z

REPUBLIKA.CO.ID, -- Film "World War Z 2" akhirnya telah mendapatkan tanggal rilis. Paramount Pictures mengungkapkan bahwa sekuel dari World War Z itu dijadwalkan tayang di bioskop Amerika Serikat pada 9 Juni 2017. Menariknya, ini adalah hari dan tanggal yang sama penayangan film superhero Marvel, The Fantastic Four 2 di negeri Paman Sam.

Juan Antonio Bayona telah resmi ditunjuk sebagai sutradara. Sutradara film The Impossible (2012) itu mengambil alih pekerjaan Marc Forster yang menggarap film pertama. Sementara untuk penulis naskah, pada tahun 2014 telah resmi direkrut Steve Knight yang tidak lain adalah penulis film Locke(2013).

Namun sayangnya, rincian tentang detail plot masih dirahasiakan. 

Dilansir dari Aceshowbiz, Ahad (24/5), film yang diadaptasi dari novel karya Max Brooks dengan judul yang sama ini akan kembali produksi oleh Brad Pitt, Jeremy Kleiner, dan Dede Gardner. Namun begitu, belum bisa dipastikan apakah Pitt juga akan kembali berperan sebagai Gerry Lane.

Pada tahun 2013, Steve Knight sempat memberikan sinyal kalau suami dari Angelina Jolie itu kemungkinan tak akan kembali di sekuelnya.

Kala itu Knight mengatakan ada kemungkinan "World War Z 2" akan dimulai dengan cerita yang baru. Cerita tentang Gerry Lane dan kawan-kawan habis dan diganti dengan yang baru.

"World War Z" sendiri terbilang sukses sebagai film zombie yang berbeda dari film zombie kebanyakan. Hal itu dapat terlihat dengan raihan keuntungan yang mencapai 540 juta dolar AS dalam skala global. 

Hal itu juga menjadikan film paling laris yang pernah dibintangi Brad Pitt selama kariernya. Padahal sebelum penayangannya, banyak pihak yang raguakan film ini.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement