Kamis 21 May 2015 16:51 WIB

Fasilitas Anak di Resor Ini Dijamin Bahagiakan Tiap Ortu

Rep: Desy Susilawati/ Red: Indira Rezkisari
Fasilitas klub untuk anak di Club Med Resort Bali.
Foto: dok Club Med
Fasilitas klub untuk anak di Club Med Resort Bali.

REPUBLIKA.CO.ID, Masa berlibur merupakan momen yang dinanti-nanti banyak orang, termasuk keluarga. Liburan yang menyenangkan, rileks, nyaman dan bebas kekhawatiran menjadi suatu hal yang diidamkan oleh banyak orang, khususnya keluarga yang bepergian dengan anak-anak.

Terkadang bepergian bersama anak menimbulkan dilema tersendiri, terutama apabila Anda memiliki lebih dari satu anak dengan kegemaran dan juga kebutuhan yang berbeda-beda.  

Club Med, penggagas konsep all-inclusive premium resort, menyediakannya untuk Anda lewat Club Med Resort Bali, resor yang telah diperbaharui di Bali dengan Children’s Clubs inovatif yang didedikasikan untuk anak-anak dari segala usia.

The Baby Club Med, yang berada lantai dasar, menawarkan fasilitas untuk anak usia dini, antara 4 hingga 23 bulan. Dihiasi dengan cara yang unik, seakan-akan mengajak bayi ke dunia magis di mana seluruh langit-langit dipenuhi oleh awan dan layang-layang. Baby Club Med diorganisir oleh staf resor yang diberi julukan Gentils Organisateurs (G.Os.). Mereka telah terlatih secara professional. Mereka memperhatikan ritme biologis para anak-anak, mempersiapkan menu hidangan sesuai gizi yang dibutuhkan, mengatur jadwal tidur dan waktu bermain serta menyeimbangkan kegiatan anak-anak untuk memastikan mereka selalu memiliki semangat tinggi.

The Petit dan Mini Club Med, menawarkan kegiatan pendidikan dan hiburan untuk anak  berusia 2 hingga 10 tahun. Fasilitas tersebut bernuansa cerah dan menyegarkan, dihiasi dengan grafis dan gambar kehidupan satwa liar dan wayang tradisional di Bali, menjadikan ruangan penuh energi dan semangat untuk bermain dan belajar.

Beragam kegiatan ditawarkan termasuk flying trapeze, bungee bouncing, seni dan kerajinan, latihan tari dan masih banyak lagi. Children’s Clubs memungkinkan anak-anak untuk menemukan hal-hal baru mengenai diri mereka sendiri, orang lain dan juga dunia. Lingkungan alam di Children’s Clubs merangsang dan menyajikan jendela cakrawala ke seluruh dunia bagi anak-anak.

 

Selain bergaul dengan anak dari negara lain dan membentuk persahabatan baru, mereka juga bisa menemukan keragaman alam dan budaya lokal di Bali. Ruang keluarga juga mencakup area Splash Park di mana orang tua dan anak-anak bisa bersenang-senang dan menikmati permainana air bersama-sama .

"Kami menaruh banyak pemikiran dalam menciptakan lingkungan yang ramah untuk keluarga demi memastikan setiap orang memperoleh liburan impian mereka. Ayah dan Ibu dapat menikmati sensasi relaksasi dan tenang di Zen Pool sementara anak-anak menghabiskan waktu terbaik mereka di ruang keluarga baru kami yang berdedikasi tinggi," ujar Country Director, Club Med Indonesia, Bruno Courbet, Kamis (21/5).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement